Sukses

Winona Willy Melahirkan, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Adik Nikita Willy

Winona Willy melahirkan putri pertama yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Usai Nikita Willy dikaruniai anak pertama, kini giliran sang adik ikut berbahagia atas resmi menjadi seorang ibu. Winona Willy sempat membagikan potret pasca melahirkan. Hingga beredar foto anak pertama Winona dan Galih Baghaskara yang diunggah oleh sang nenek, Yora Febrine. 

Perasaan haru bahagia menyelimuti keluarga kecil Winona dan Galih. Melihat kabar ini, Nikita Willy dengan segera mengunggah potret bayi yang menggemaskan dengan ucapan selamat. Lewat Instastory Yora Febrine, tertera jelas kapan Winona Willy melahirkan. Hingga terungkap nama dan jenis kelamin anak pertama Winona Willy itu. 

“Alhamdulillah, telah lahir cucu kami yg kedua pagi ini pukul 6.24wib ‘Lalita Shanumikaila Baghaskara’, putri dari Winona dan Galih dengan berat 35,54 panjang 51 cm, semoga tumbuh kembang sehat, cantik paras dan budi pekerti nya..terimakasih doa dan perhatian nya semua,” tulis ibu Winona Willy. 

Meski Winona Willy belum mengunggah momen melahirkan, namun tak sedikit netizen yang ikut berbahagia dengan kabar ini. Potret wajah sang bayi banjir pujian disebut cantik dan gemas. 

Hanya selang 4 bulan dari hari kelahiran anak pertama Nikita Willy, berikut Liputan6.com merangkum perjalanan kehamilan Winona Willy melansir dari Instagram @nonawilly16, Kamis (25/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Winona Willy saat menjelang persalinan pada Kamis (25/8) dini hari.

3 dari 8 halaman

2. Tepat pada pukul 6.24 pagi, anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan sehat dan selamat.

4 dari 8 halaman

3. Winona Willy mengumumkan kehamilan pertamanya pada 5 Februari lalu yang disambut antusias.

5 dari 8 halaman

4. Winona juga sempat mengunggah momen gender reveal sederhana bareng Galih, saat itu terungkap jenis kelamin bayi.

6 dari 8 halaman

5. Penantian makin bikin tak sabar usai Winona dan Galih mengunggah momen tasyakuran kehamilan 7 bulan bersama keluarga.

7 dari 8 halaman

6. Selepas itu, wanita kelahiran 20 Oktober 1998 itu mulai rajin mengunggah potret maternityshoot.

8 dari 8 halaman

7. Inilah potret wajah Lalita Shanumikaila Baghaskara putri pertama Winona Willy yang menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.