Sukses

Momen Iwan Fals Feat JKT48 Saat Persiapan Vs Konser, Kompak Dance Aitakatta

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Iwan Fals menjadi pusat perhatian usai tampil mengesankan bersama JKT48 dalam acara Malam Puncak HUT SCTV, Rabu (24/8/2022). Iwan Fals yang berkolaborasi dengan JKT48 ini disebut publik sebagai penampilan luar biasa karena lintas generasi. Tak hanya itu, Iwan Fals pun berhasil untuk ikut dance Aitakatta.

Awalnya, Iwan Fals menyanyikan lagu berjudul Kumenanti Seorang Kekasih dengan iringan terompet bersama beberapa member JKT48. Setelah itu, publik dikejutkan dengan Iwan Fals menyanyikan lagu Aitakatta. Bagaimana tidak, Iwan Fals yang notabene seorang penyanyi legenda Indonesia menyanyikan lagu dengan genre berbeda yakni J-Pop dan juga ikut dalam dance kompak bersama member JKT48.

Iwan Fals yang mampu tampil memukau saat dance Aitakatta ini menuai banyak tepuk tangan dan apresiasi dari publik. Pemilik nama asli Virgiawan Liestanto dinilai masih luwes dalam dance mengikuti member JKT48. Tak ayal, kolaborasi ini berhasil menggemparkan malam puncak HUT SCTV.

Penasaran kan melihat momen Iwan Fals feat JKT48 saat persiapan vs konser HUT SCTV? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Iwan Fals feat JKT48 saat persiapan vs konser HUT SCTV, Kamis (25/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Iwan Fals belajar dance Aitakatta

Penampilan Iwan Fals feat JKT48 menyanyikan lagu Aitakatta sudah direncanakan. Iwan Fals belajar gerakan dance Aitakatta seperti menunjuk ke sisi panggung kiri, depan dan kanan. Penyanyi kelahiran 3 September 1961 terus melatih gerakan dance nya di backstage.

Iwan Fals pun membagikan behind the scene saat persiapan vs konser berduet dengan JKT48. Kegigihan Iwan Fals belajar dance berbuah manis dengan sukses gemparkan panggung HUT SCTV. Video yang diunggah Iwan Fals di TikTok pun viral hingga sudah mendapatkan 365 ribu tayangan, 57,4 ribu like dan seribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Momen Iwan Fals persiapan vs saat konser feat JKT48

@iwanfalsmusica

Aitakatta Airakatta Aitakkat YES! Denganmuuuuu @JKT48 Official 🤗 #iwanfals #jkt48 #hutsctv32

♬ original sound - Virgiawan Listanto - Virgiawan Listanto
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Banyak netizen mengapreasiasi penampilan Iwan Fals vs JKT48. Kolaborasi lintas generasi ini pecah dan menghibur di acara Malam Puncak HUT SCTV. Berikut beberapan komentar netizen mengomentari penampilan Iwan Fals feat JKT48.

"Keren om Iwan selalu berkolaborasi dengan musisi masa kini, sehat selalu om Iwan," tulis akun TikTok @wahyuda666ix.

"Respect untuk om Iwan! sehat selalu om," tulis akun TikTok @noctvrnale.

"Umur hanyalah angka, umur hanyalah angka," tulis akun TikTok @ramdanizyl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.