Sukses

6 Baju yang Dipakai Murid Saat Sekolah Ini Nyeleneh

Pakaian murid-murid ini bikin guru elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang baju yang dipakai murid saat sekolah. Pakaian yang dipakai murid ini nyelenehnya bikin geleng kepala sehingga mereka jadi pusat perhatian di sekolah.

Mulai dari memakai pakaian motif anime hingga pakaian OSIS dicoret-coret, menjadi bukti baju murid yang dipakai sekolah ini kelewat unik. Guru yang menyaksikan murid pakai baju nyeleneh seperti itu hanya bisa tepuk jidat sambil senyum lebar.

Saking nyelenehnya, baju yang dipakai murid saat sekolah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, baju nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan pakaian yang dipakai murid tersebut saat sekolah.

Penasaran kan dengan pakaian yang dipakai murid saat sekolah yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pakaian yang dipakai murid saat sekolah yang nyeleneh banget, Kamis (25/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si murid wibu garis keras nih.

3 dari 7 halaman

2. Seragam OSIS yang estetik. Habis ini siap-siap dijewer guru ya.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak dipakai ke balik juga dong baju pramuka.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, bisa-bisanya kompak pakai kaus anjing.

6 dari 7 halaman

5. Coretan di bajunya estetik banget. Berbakat pasti nih murid.

7 dari 7 halaman

6. Sasageyo sasageyo~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.