Sukses

6 Momen Dewi Perssik dan Aldi Taher Kerja Bareng, Akur Makan Sepiring Berdua

Dewi Perssik dan Aldi Taher terlihat bahagia bisa kerja bareng lagi.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik belakangan ini menjadi pusat perhatian usai membuat konten dengan mantan suaminya, Aldi Taher. Dewi mengabadikan momen pertemuannya dengan Aldi Taher di video berjudul "Bismillah.. duet mencari rezeki… sm mantan suami acr CLBK" YouTube DEWI PERSSIK.

Wanita yang akrab disapa Depe ini terlihat sumringah saat bertemu Aldi Taher. Keduanya sudah benar-benar berdamai dan bisa kerja sama-sama lagi. Bahkan dalam vlog yang diunggah perempuan kelahiran 16 Desember 1985, Dewi terlihat melempar candaan saat bertemu dengan Aldi Taher. Keduanya saling tersenyum lebar menanggapi jokes yang mereka lempar.

Dalam unggahan video YouTube yang di-upload, keduanya seperti memberitahukan ke publik tentang bagaimana sikap berdamai dengan masa lalu dan tetap bisa menjaga hubungan profesional dengan mantan pasangan. Profesionalitas yang dijunjung keduanya ini menuai banyak apreasiasi dari publik.

Penasaran kan melihat potret kebersamaan Dewi Perssik dan Aldi Taher kerja bareng lagi? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Dewi Perssik, momen Dewi Perssik dan Aldi Taher saat kerja bareng lagi, Kamis (25/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Perssik bertemu lagi dengan Aldi Taher karena keduanya terikat kerja dalam acara TV yang sama.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampak akur saat ketemu. Aldi Taher bahkan memberi sign love ke Dewi Perssik.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik goyang bergaji ini bahkan makan sepiring berdua dengan Aldi Taher.

5 dari 7 halaman

4. Momen Dewi Perssik makan sepiring dengan Aldi Taher ini mencuri perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya seperti menunjukkan bahwa bisa berdamai dengan masa lalu dan profesionalitas dalam bekerja adalah nomor satu.

7 dari 7 halaman

6. Acara yang dinaungi Dewi Perssik dan Aldi Taher kini dinantikan tayang di TV oleh publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.