Sukses

6 Potret Terbaru Tommy Kaganangan Pemeran Mat Gondrong 'Ronaldowati', Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Makin dikenal usai berperan sebagai Mat Gondrong dalam sinetron Ronaldowati, nama Tommy Kaganangan kian bersinar. Terjun ke industri hiburan pada tahun 2001, Tommy Kaganangan sudah membintangi ragam judul sinetron sepanjang kariernya.

Sinetron Ronaldowati merupakan salah satu sinetron lawas populer yang tayang perdana pada 2008 silam. Sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang ringan dan seru, tak heran jika nama sederet pemain Ronaldowati juga ikut melejit, begitu juga dengan Tommy Kaganangan.

14 tahun berlalu, penampilan aktor berusia 24 tahun ini tentunya sudah berubah. Sudah jarang muncul di layar kaca, bintang sinetron Jagoan Silat ini lebih aktif menjadi YouTuber, selebgram dan penulis lagu.

Melalui laman Instagram, aktor kelahiran Banjarmasin ini sering unggah beragam video lucu yang mengundang gelak tawa. Meski sudah tak seaktif dulu di dunia seni peran, Tommy Kaganangan kerap menyapa penggemarnya di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Tommy Kaganangan pemeran Mat Gondrong di sinetron Ronaldowati, Jumat (26/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Selain video kocak dan lucu, Tommy Kaganangan juga kerap unggah potret diri dan aktivitas yang dijalaninya di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah 14 tahun berlalu dan kini punya kesibukan masing-masing, Tommy dan Omo Kucrut kerap luangkan waktu untuk berjumpa.

4 dari 7 halaman

3. Bintangi sinetron Ronaldowati saat masih berusia 11 tahun, kini Tommy Kaganangan makin tampan dan curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Peran Mat Gondrong melekat dengan dirinya, tak sedikit warganet yang sering mengungkit sinetron Ronaldowati di kolom komentar unggahannya.

6 dari 7 halaman

5. Selain Ronaldowati, sinetron Jagoan Silat dan Monyet Cantik 2 merupakan sinetron yang melejitkan nama Tommy Kaganangan.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui, Tommy kini sudah gandeng kekasih. Kebersamaannya dengan sang kekasih sering dibagikan di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.