Sukses

6 Potret Kumpul Keluarga Nikita Willy Usai Winona Lahiran, Dikaruniai Ponakan Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Adik Nikita Willy, Winona Willy telah melahirkan anak pertamanya pada 25 Agustuss 2022 di RS Brawijaya Antasari. Kehadiran cucu kedua Yora Febrina dan keponakan pertama Nikita Willy yang bernama Lalita Shanumikaila Baghaskara ini tentunya menambah kebahagiaan keluarga Nikita Willy.

Yora Febrina unggah potret hangat keluarganya usai Winona Willy melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Terpaut usia 4 bulan dengan Baby Izz, kebersamaan Baby Izz dengan Baby Mika anak Winona Willy bikin gemas.

“Fabiayyi ala irobbikuma tukadziban (فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ) Alhamdulillah…🤲 Cucu kesayangan ~ Issa Xander Djokosoetono 💖 ~ Lalita ShanuMikaila Baghaskara 💖.” Tulis Yora Febrina pada keterangan unggahannya.

Sambut hangat kelahiran keponakan pertamanya, Nikita Willy tuliskan kata-kata manis pada Instagram Storiesnya. Bahkan sederet rekan artis juga ramai ucapakan selamat pada kolom komentar unggahan Nikita Willy.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat keluarga Nikita Willy usai Winona Willy melahirkan, Jumat (26/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dikaruniai cucu kedua berjenis kelamin perempuan, begini potret hangat keluarga Yora Febrina bareng dua anak dan cucu kesayangannya.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa jam usai melahirkan, terlihat keadaan Winona Willy sudah makin pulih dan membaik.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Willy pun dengan setia mendampingi sang adik tercinta jelang persalinan hingga usai persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Terpuat usia hanya 4 bulan, begini potret gemas Baby Izz dan Baby Mika yang digendong kakek dan neneknya.

6 dari 7 halaman

5. Dikaruniai dua cucu yakni laki-laki dan perempuan, kebahagiaan Yora Febrina tentunya berlipat.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang turut bahagia atas kelahiran keponakan pertama bintang sinetron Safa dan Marwah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.