Sukses

6 Aksi Siswa Tidur di Belakang Kelas Bak Rumah Sendiri Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Beragam aksi siswa ketika di dalam kelas memang sering bikin geleng kepala. Mulai dari makan diam-diam sampai tidur di meja belakang kelas. Bagi siswa yang duduk paling belakang, tentunya kerap kali melakukan aksi tersebut ketika dilanda rasa bosan.

Tidur di kelas merupakan salah satu aksi yang sering dilakukan siswa. Bahkan tak hanya tidur dengan menelungkupkan kepala di atas meja, siswa juga sering tidur merebahkan badan kelas seperti sedang di rumah sendiri.

Meski sampai bikin guru tepuk jidat, momen tersebut nantinya akaan menjadi kenangan yang tak terlupakan usai lulus. Sudah bukan rahasia lagi, aksi-aksi kocak di kelas memang sering dilakukan para siswa.

Saking kocaknya, tak jarang aksi nyeleneh siswa tidur di kelas ini diunggah di media sosial. Untuk kenang momen semasa sekolah, beragam aksi siswa di kelas ini sering terlihat di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret aksi siswa tidur di belakang kelas seperti rumah sendiri, Jumat (26/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Saking nyamannya tidur di kelas, sampai diperhatikan dan diawasi guru nih.

3 dari 7 halaman

2. Kalau udah ngantuk berat siswa kadang tetep aja tidur meski guru sedang ngajar.

4 dari 7 halaman

3. Kelas seketika berubah jadi kamar tidur kalau semua siswanya tidur di belakang kelas.

5 dari 7 halaman

4. Beginilah keadaan belakang kelas kalau enggak ada guru, ada yang tidur di lantai dan ada juga yang tidur di meja.

6 dari 7 halaman

5. Kalau penyamarannya seperti ini pasti tetep ketahuan guru nih.

7 dari 7 halaman

6. Pokoknya duduk paling belakang itu bikin nyaman, apalagi kalau mau tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.