Sukses

Makin Menawan, Ini 6 Gaya Callista Arum Pakai Dress Hingga Gaun yang Curi Perhatian

Biasa tampil dengan busana kasual dalam jalani syuting hingga aktivitas sehari-hari, gaya Callista Arum pakai dress dan gaun ini makin feminim.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Callista Arum Dewi Rumengan merupakan salah satu aktris muda yang belakangan semakin populer. Eksis sejak main sinetron Buku Harian Seorang Istri sebagai Lula mulai tahun 2021. Ia pun dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Roda Roda Gila sebagai Mika.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, aktris kelahiran tahun 2004 ini merupakan seorang atlet gimnastik yang berhasil meraih medali emas dan perak gimnastik Moose Games yang diselenggarakan di Thailand.

Kerap tampil dengan gaya busana kasual, baik dalam sinetron maupun aktivitas sehari-harinya. Callista Arum ini nampak tampil beda saat mengenakan dress maupun gaun. Dalam penampilannya tersebut, ia pun tampil makin menawan dan semakin feminim.

Berikut 6 potret Callista Arum dengan dress hingga gaun yang Liputan6.com kutip dari Instagram @callistarum, Jumat (26/8/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tengah menjalani liburan, Callista Arum tampil mengenakan dress high slit yang membuatnya terlihat makin menawan

3 dari 7 halaman

2. Saat pakai dress hitam dengan high slit ini, pemeran Lula dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri ini menuai banyak pujian

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini ia pun tampil menawan dalam acara HUT SCTV ke-32 dengan busana biru yang bikin pangling

5 dari 7 halaman

4. Masih berusia 18 tahun, Callista Arum pun bisa tampil sesuai tema dan tetap cocok memakai gaun seperti pengantin

6 dari 7 halaman

5. Beberapa kali ia banyak bagikan potretnya saat kenakan busana formal ini dalam berbagai acara stasiun televisi

7 dari 7 halaman

6. Dalam pemotretannya ini atlet gimnastik ini pun terlihat beda dari biasanya, tidak sedikit yang pangling karena gaya rambut dan makeupnya yang menonjol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.