Sukses

Disebut Lulusan Sirkus, Atraksi Kuli Bangunan Saat Kerja Ini Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang kuli bangunan yang sudah profesional, tentu sudah banyak merasakan asam garam kesulitan dalam bekerja. Dari pengalaman inilah, maka para kuli mempunyai banyak skill yang kini memudahkannya dalam bekerja.

Selain menggunakan berbagai alat-alat bantu modern dalam bekerja, keahlian tentu merupakan faktor utama dalam mengeksekusi setiap pekerjaan yang dihadapi. Seperti halnya saat harus mengecor lantai.

Tidak hanya meratakannya dengan tangan menggunakan papan. Namun kuli bangunan ini meratakannya dengan cara yang tidak terduga layaknya atraksi sirkus.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi kuli bangunan ini pun akhirnya viral dan menuai banyak tanggapan. Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa kuli bangunan ini merupakan lulusan grup sirkus.

Berikut atraksi kuli bangunan dalam bekerja yang Liputan6.com kutip dari Twitter @DuniaKuli, Sabtu (27/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Menikmati pekerjaannya, begini aksi kuli bangunan atraksi sambil bekerja

Baru-baru ini sebuah video viral dalam media sosial Twitter yang memperlihatkan sebuah atraksi dari kuli bangunan yang tengah bekerja untuk meratakan lantai. Dalam aksinya yang mencuri perhatian ini, seorang pria terlihat melakukan aksi berjalan di atas pipa sambil meratakan lantai yang tengah disemen tersebut.

Banyak yang berharap sang kuli akan jatuh, namun ternyata sang kuli bangunan ini sudah ahli dalam melakukan atraksi tersebut.

Tidak sedikit yang menyebut bahwa kuli bangunan ini merupakan lulusan dari grup siskus.

"Job sirkus lagi sepi, banting stir jadi tukang dulu" tulis @joetjahjoe

"Pensiunan pemain akrobat sirkus" tulis akun @udahhlewat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.