Sukses

Curi Perhatian, Ini 6 Momen Seru Natasha Wilona Naik Kuda di Tepi Pantai

Rasakan kebebasan, ini momen seru Natasha Wilona naik kuda.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi menunggangi kuda memang sangat mengasyikkan. Apalagi momen ini dinikmati di pinggir pantai sambil melihat indahnya pemandangan dan bermain air bersama kuda. Seperti momen seru yang diunggah oleh Natasha Wilona beberapa waktu belakangan ini dalam media sosial Twitter.

Dalam unggahan terbarunya, Natasha Wilona mengunggah potretnya saat menunggangi kuda di sebuah pantai. Terlihat bahwa saat naik kuda tersebut ia menikmatinya dengan santai, meski kudanya sempat ke tengah air sampai terkena ombak.

Momen seru tersebut yang diabadikan dalam media sosial Instagramnya ini akhirnya mencuri banyak perhatian penggemar. Banyak yang memuji aksi Natasha Wilona ini dan memuji penampilannya yang semakin cantik.

Berikut 6 potret Natasha Wilona naik kuda di tepi pantai yang Liputan6.com kutip dari Instagram @natashawilona12, Sabtu (27/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil mencuri perhatian, ini momen seru Natasha Wilona saat naik kuda

3 dari 7 halaman

2. Meski sempat maju ke tengah sampai terkena ombak, Wilo pun tidak takut saat mengendalikan kudanya tersebut

4 dari 7 halaman

3. Enggak takut diseruduk nih, kudanya sudah jinak banget

5 dari 7 halaman

4. Naik kuda di tepi pantai membuat Wilo merasakan sebuah kebebesan

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya yang menawan saat naik kuda ini pun menuai banyak pujian dari netizen

7 dari 7 halaman

6. Olahraga berkuda memang cukup populer di kalangan selebriti, selain seru naik kuda bisa merasakan sensasi yang memacu adrenalin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.