Sukses

Perut Makin Buncit, Ini 6 Potret Terbaru Yasmine Ow yang Kian Memesona

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Yasmine Ow dan Aditya Zoni kini tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya. Meski perutnya kian buncit, saudara ipar Irish Bella itu tetap terlihat cantik dan memesona.

Pada Juni 2022, Yasmine Ow ungkap jika kehamilannya sudah memasuki usia 19 minggu atau 5 bulan. Dua bulan berselang, usia kehamilan wanita kelahiran 2 Mei 2001 ini kini menginjak usia 7 bulan.

Belum lama ini, Yasmine Ow dan Aditya Zoni unggah momen saat liburan di Turki. Tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak mitra usaha bisnisnya. Momen tersebut pun sekaligus menjadi momen babymoon Yasmine Ow.

Tetap modis dan stylish, penampilan Yasmine Ow sembari pamer baby bump saat liburan tak lepas dari perhatian. Aura keibuannya kian terpancar, wanita blasteran Jerman – Malaysia ini banjir pujian dari warganet.

Perut makin buncit, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potree terbaru Yasmine Ow yang kian memesona, Sabtu (27/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret terbaru Yasmine Ow yang tetap cantik menawan walaupun perutnya semakin buncit.

3 dari 7 halaman

2. Meski berat badannya bertambah karena hamil, tak mengurangi pesona yang dipancarkan oleh istri Aditya Zoni ini.

4 dari 7 halaman

3. Segera menjadi ibu, namun OOTD wanita berusia 21 tahun ini selalu modis dan stylish bak ABG hingga banjir pujian.

5 dari 7 halaman

4. Menanti kelahiran anak pertama, Yasmine Ow dan sang bayi didoakan selalu sehat oleh warganet hingga persalinan tiba.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Yasmine Ow pamer baby bump saat check up di usia kandungan memasuki 26 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Berat badannya mencapai 56 kg ketika hamil, selebgram sekaligus model ini tetap terlihat langsing dan bentuk tubuhnya tidak berubah signifikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.