Sukses

7 Pose Anak Kucing Tiru Tingkah Induknya Ini Bikin Gemas, Bak Kembaran

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal setia, memelihara kucing tak bisa lepas dari sifatnya yang selalu bikin gemas. Tingkah kucing selalu sukses membuat para pecinta kucing jatuh hati. Padahal terkadang kucing kerap bikin onar hingga menjengkelkan sang pemilik. Namun tingkah lucu mereka diabadikan hingga anak turunan.

Layaknya anak-anak belajar meniru kedua orang tua mereka, kucing ternyata juga demikian. Lewat foto yang tersebar di jagat maya, terlihat anak dan induk kucing bisa kompak di berbagai kesempatan. Mulai dari tidur, pose menahan kantuk, hingga berbaris layaknya mengantri makanan. 

Tak heran memang untuk mencapai kedewasaan, anak kucing selalu nempel dengan induknya. Sepanjang waktu dengan induknya ini, mereka menciptakan ikatan yang sangat khusus. Anak-anak kucing tak hanya terlihat sama persis bentuk fisiknya, tapi mereka juga sering bertindak serupa dengan sang induk. 

Tak sedikit para pemilik kucing mengabadikan momen unik mereka. Selain makin jatuh hati, kekompakan tingkah anak kucing meniru induknya itu bikin gemas para netizen. Berikut Liputan6.com merangkum potret mereka melansir dari berbagai sumber, Minggu (28/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sama-sama tak bisa menahan rasa kantuk, induk dan anak kucing ini kompak terlentang saat tidur siang, gemasnyaaa!

3 dari 8 halaman

2. Kecapekan kejar-kejaran, induk dan anak kucing ini kompak beristirahat di tangga.

4 dari 8 halaman

3. Bak mengantre sembako, sekelompok keluarga kucing ini tampak serius menanti giliran.

5 dari 8 halaman

4. Saking nyenyak dalam tidur, mereka bahkan menggeliat dengan posisi yang kompak, bak duplikat.

6 dari 8 halaman

5. Anak-anak kucing ini seolah meniru kebiasaan induknya nongkrong di atas sofa, meski sempit tapi kompak.

7 dari 8 halaman

6. Siap siaga, induk dan anak kucing ini tampak fokus di peristirahatan mereka, bak kembar.

8 dari 8 halaman

7. Punggung induk kucing ini jadi tempat ternyaman anaknya, keduanya kompak memejamkan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.