Sukses

6 Potret Kondisi Terbaru Tukul Arwana Usai Pendarahan Otak, Sudah Makin Membaik

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Tukul Arwana sempat membuat khawatir karena mengalami pendarahan otak. Usai menjalani operasi, Tukul Arwana masih berjuang untuk sembuh dengan menjalani perawatan intensif dan pemulihan kesehatan.

Kini setelah hampir satu tahun jalani pengobatan dan terapi, kondisi presenter kondang satu ini perlahan mulai membaik. Di beberapa video yang tersebar di media sosial, terlihat Tukul Arwana yang sudah bisa melakukan aktivitasnya. Para penggemarnya pun turut rindu akan sosok yang selalu membuat orang lain tertawa ini.

Lewat akun Instagram sang putra, Egha Prayudi baru-baru ini mengunggah kondisi terkini Tukul Arwana. Tukul yang mengenakan kaus putih dan sarung, terlihat berbaring di atas sebuah ranjang. Sementara itu, Egha yang berdiri di samping ranjang menggenggam sang ayah seraya tersenyum.

Tak sedikit warganet memanjatkan doa untuk kesembuhan Tukul Arwana. Berikut 6 potret kondisi terbaru Tukul Arwana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kini usai hampir satu tahun jalani pengobatan dan terapi, kondisi Tukul Arwana perlahan mulai membaik.

3 dari 7 halaman

2. Di beberapa video yang tersebar di media sosial, terlihat pelawak itu sudah bisa melakukan aktivitasnya.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa bulan lalu, Tukul bersama putrinya jalani vaksin Nusantara. Kondisi Tukul ini juga dipantau langsung oleh Dr. Terawan.

5 dari 7 halaman

4. Tampak di situ, Tukul Arwana terlihat lebih sehat. Badannya juga lebih segar, dan wajahnya juga semakin berseri.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini sang putra, Egha Prayudi membagikan kondisi terkini Tukul Arwana yang berbaring di kasur. Ia juga menggenggam sang ayah seraya tersenyum.

7 dari 7 halaman

6. Kondisi Tukul juga tampak makin sehat. Bahkan, di sebuah video yang beredar luas di media sosial, terlihat ayah 3 anak ini sudah bisa bergaya seperti dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.