Sukses

6 Potret Zaskia Gotik Rayakan Ulang Tahun Anak Sambung, Tak Dihadiri Imel PC

Ulang tahun berlangsung penuh kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik otomatis menjadi ibu sambung bagi Aqila Ramadhani. Belum lama ini, Zaskia Gotik juga menyiapak pesta meriah untuk sang putri yang tengah berulang tahun.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, tampak acara ulang tahunnya terlihat sederhana dan tidak mengundang banyak orang. Namun Zaskia menghias rumah dengan dekorasi indah dan membelikan kue ultah cantik untuk anak Sirajuddin dengan Imel PC ini.

Pada perayaan ultah Aqila, Imel PC tidak hadir. Namun mantan istri Sirajuddin itu mengucapkan selamat ulang tahun pada Aqila lewat sambungan video call. Kendati demikian, pesta tersebut berlangsung penuh kebahagiaan.

Keakraban Zaskia Gotik dan anak sambungnya ini juga terlihat begitu kompak. Berikut 6 potret Zaskia Gotik rayakan ulang tahun anak sambung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Zaskia Gotik merayakan ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin yang tak lain adalah anak sambungnya.

3 dari 7 halaman

2. Aqila merayakan ulang tahunnya bersama dengan Cemille. Namun Zaskia tidak menjelaskan siapa Cemille pada postingan Instagramnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen perayaan ulang tahunnya, ia ditemani oleh sang nenek tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak dihadiri sang ibunda, Imel PC, momen perayaan ulang tahun Aqila berlangsung penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Sementara itu Sirajuddin menggendong si kecil Arsila. Selama Aqila memotong kue, Arsila terus melihat kakak itu dengan penuh perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Aqila menyuapkan potongan kue pada ayahnya. Lucunya, Arsila ikut membuka mulut ingin makan kue juga bersama kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.