Sukses

7 Potret Kejutan Baby Shower Gya Sadiqah, Maternity Shoot Pakai Kostum Colorful

Gya Sadiqah dapat kejutan baby shower di kehamilan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Gya Sadiqah memang dikenal merupakan sepupu dari Raffi Ahmad. Kini Gya Sadiqah telah menjadi istri dari Tarra Budiman dan tengah menanti kelahiran anak keduanya. Tengah hamil tua, perut kakak kandung Alshad Ahmad ini makin membesar mencuri perhatian. 

Menyongsong kehadiran sang buah hati, keluarga dan sahabat dekat Gya Sadiqah berinisiatif menggelar pesta kecil-kecilan bertema baby Shower. Lewat makan siang, momen baby shower ibu Kalea Jada Agyra itu terlihat terkejut menahan rasa bahagia dalam pesta yang digelar di Garden Osteria, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Dekorasi bunga makin memeriahkan momen bahagia wanita 32 tahun itu. Kini kehamilan kedua Gya Sadiqah sudah menginjak usia 36 Minggu. Selain para sahabat, ada juga Citra Sadiqah dan Gadis Sadiqah, kakak Gya yang turut memberikan doa dan harapan terbaik bagi bayi dan ibunda. 

Usai mendapatkan kejutan Baby Shower, Gya Sadiqah, Tarra Budiman dan putri pertamanya melakukan sesi photoshoot. Dukungan berupa kehangatan dan momen kebahagiaan sukses membuat Gya Sadiqah makin tak sabar menanti kelahiran anak kedua. 

Seperti apa keseruannya? Berikut Liputan6.com merangkum potret kejutan Baby Shower Gya Sadiqah yang dilanjutkan sesi photoshoot melansir dari berbagai sumber, Minggu (28/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berlatar dekorasi yang bertema vintage dan feminim, Gya Sadiqah terlihat bahagia dalam momen baby shower kehamilan kedua.

3 dari 8 halaman

2. Kejutan baby shower ini sebelumnya telah disiapkan oleh kedua kakak dan para sahabatnya.

4 dari 8 halaman

3. Gya tak bisa menyembunyikan rasa haru bahagia dalam momen spesial ini.

5 dari 8 halaman

4. Sesi foto bareng menjadi akhir dari keseruan dan kebersamaan Gya Sadiqah bareng kakak dan teman dekatnya,.

6 dari 8 halaman

5. Selepas melakukan momen baby shower, Gya Sadiqah melakukan sesi pemotretan bareng Tarra Budiman dan Kalea.

7 dari 8 halaman

6. Gya Sadiqah sebelumnya sudah beberapa kali melakukan sesi maternity shoot bertema elegan.

8 dari 8 halaman

7. Namun kali ini Gya mengusung tema colorful dengan nuansa yang lebih ceria dengan dekorasi yang meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.