Sukses

6 Momen Kebersamaan Jefri Nichol Bareng Adik dan Ibunya, Harmonis

Mengintip momen kedekatan Jefri Nichol saat bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan dari aktor top Indonesia, Jefri Nichol. Jefri Nichol sering membagikan aktivitasnya seperti saat ia bersama ibu dan adiknya. Ibu Jefri Nichol bernama Nita Landrat dan sang adik namanya Jessi Putri.

Meski memiliki jadwal padat di dunia hiburan, aktor kelahiran 15 Januari 1999 ini tetap meluangkan waktu bersama ibu dan adik. Momen kebersamaan Jefri dengan Nita dan Jessi pun sering ia unggah di Instagram. Keharmonisan mereka bertiga saat berkumpul sukses curi perhatian.

Ya, Jefri Nichol memiliki support system yang luar biasa dari ibu dan adik. Keduanya selalu mendukung Jefri baik saat berada di titik terendah hingga kini kembali lagi menjadi aktor top Tanah Air. Kebersamaan mereka bertiga yang kompak ini bikin para penggemar kian terkesan dengan sosok Jefri Nichol.

Penasaran kan melihat momen kebersamaan Jefri Nichol bareng adik dan ibunya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Jefri Nichol bareng adik dan ibunya, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jefri Nichol selalu abadikan momen saat bersama ibu dan adiknya. Momen kebersamaan mereka ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pertemuan mereka ini selalu bikin terkesima karena keharmonisan ketiganya.

4 dari 7 halaman

3. Jefri Nichol sangat peduli dengan ibu dan adiknya. Tak hanya itu, sang ibu dan adik juga jadi support system yang baik bagi Jefri.

5 dari 7 halaman

4. Momen sang adik Jessi Putri ulang tahun, Jefri Nichol juga hadir memberikan ucapan selamat.

6 dari 7 halaman

5. Saat tak syuting, aktor berusia 23 tahun menyempatkan waktu quality time bersama keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Setiap momen kebersamaan Jefri dengan adik dan ibunya sangat berharga. Tak ayal, Jefri selalu abadikan momen kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.