Sukses

6 Aksi Emak-Emak Saat Isi Bensin Ini Bikin Geleng Kepala, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan aksi emak-emak saat isi bensin. Emak-emak yang tingkah bikin senyum lebar ini sukses jadi pusat perhatian ketika isi bensin di SPBU.

Mulai dari emak-emak isi bensin bawa tempat pembasmi hama hingga aksi si emak menyuruh anaknya duduk di bagian motor, menjadi bukti aksi emak-emak saat isi bensin ini bikin ketawa. Kelucuan emak-emak saat isi bensin ini berhasil menuai atensi orang lain.

Saking kocaknya, aksi emak-emak saat isi bensin di SPBU ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi emak-emak isi bensin yang nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan aksi emak-emak saat isi bensin.

Penasaran kan melihat aksi emak-emak saat isi bensin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi emak-emak saat isi bensin, Senin (29/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Wadah buat siram hama malah diisi bensin. Bukan mau bakar lapangan kan mak?

3 dari 7 halaman

2. Si emak-emak isi bensin bareng anaknya ini bikin senyum lebar.

4 dari 7 halaman

3. Isi kaleng sekarang bukan makanan lagi tetapi bensin.

5 dari 7 halaman

4. Si ibu lagi kurang fokus nih. Harusnya masuk di antrean pertalite atau pertamax.

6 dari 7 halaman

5. Si ibu yang bawa panci pasti lagi izin ambil jemuran.

7 dari 7 halaman

6. Bukan ibunya yang bikin ngakak tapi tulisan pertalite di belakangnya berhasil bikin senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.