Sukses

6 Momen Kompak Annisa Pohan dan Almira, Ibu Anak yang Disebut Bak Kakak Adik

Almira Yudhoyono sudah beranjak remaja dan kini berusia 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memiliki buah hati bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Almira kini mulai beranjak dewasa. Cucu dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini sudah berusia 14 tahun dan parasnya kian curi perhatian.

Bila diperhatikan saksama, paras cantik Almira menurun dari Annisa Pohan. Bila keduanya bersanding, Almira dan Annisa terlihat seperti kakak adik. Bahkan tinggi badan Almira saat ini sudah menyalip tinggi badan ibunya. Annisa pun kaget dengan perkembangan Almira yang tumbuh dengan cepatnya.

"Aira tinggi nya sekarang 168 cm, sedangkan ibunya hanya 163cm saja cukup," tulis Annisa Pohan di salah satu postingannya di Instagram.

Almira yang tinggi badannya lebih tinggi 5 cm dari ibunya ini juga sekarang berpenampilan menawan. Kecantikan Almira inilah yang membuatnya banjir pujian dari netizen. Banyak yang merasa pangling melihat tumbuh kembang putri cantik AHY yang sudah beranjak remaja.

Penasaran kan melihat momen kompak Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kompak Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Almira Yudhoyono, anak AHY dan Annisa Pohan yang kini berusia 14 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Almira sukses curi perhatian karena cepat bertumbuh besar.

4 dari 7 halaman

3. Cucu SBY ini gaya penampilannya menawan dan warisi kecantikan Annisa Pohan.

5 dari 7 halaman

4. Garis wajah keduanya pun mirip sehingga momen kompak keduanya ini sering disebut bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Tinggi badan Almira bahkan sudah menyalip tinggi badan ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Momen Almira selfie bersama ibunya ini banjir pujian. Banyak yang memuji Almira parasnya cantik menawan seperti Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.