Sukses

Dinner Bareng, Ini 6 Potret Kedekatan Verrell Bramasta dan Livy Renata

Tak sedikit yang menyebut Verrell membawa calon pacar dan mengenalkannya kepada keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir isu miring menghampiri Verrell Bramasta. Pemuda berusia 25 tahun itu dituding sebagai penyuka sesama jenis. Menanggapi hal tersebut, pemain sinetron yang pernah menjalin kasih dengan Natasha Wilona ini memilih tak peduli.

Ia hanya akan berfokus pada hal-hal yang positif. Bahkan Verrel Bramasta mengaku ingin pacaran dan menikah. Baru-baru ini, ia kembali menggegerkan publik Tanah Air saat ia terlihat begitu dekat dengan Livy Renata.

Kedekatan mereka terlihat saat menghadiri ulang tahun Athalla Naufal. Salah satu video yang viral di media sosial, mereka berdua pun kedapatan bergandengan tangan. Tak sedikit yang menyebut kalau Verrell membawa calon pacar dan mengenalkannya kepada keluarga.

Tak hanya sampai di situ saja, Verrell dan Livy juga dinner berdua. Berikut 6 potret Verrell Bramasta dan Livy Renata, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri ulang tahun sang adik, Verrell Bramasta tak sendirian dengan mengajak Livy Renata.

3 dari 7 halaman

2. Di situ, tampak Livy menggenggam erat tangan Verrel. Tak sedikit yang menyebut kalau Verrell membawa calon pacar dan mengenalkannya kepada keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sampai di situ saja, Verrell dan Livy juga dinner berdua. Kedekatan pun begitu terlihat di video yang diunggah oleh Livy.

5 dari 7 halaman

4. Melihat kedekatan mereka, banyak yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

6 dari 7 halaman

5. Livy dengan santai mengajak Verrell untuk menyapa para penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Di beberapa kesempatan, Verrel Bramasta dan Livy Renata memang terlihat menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.