Sukses

Unggah Pas Foto Nikah, Ini 6 Potret Mesra Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Bagikan pas foto berlatar biru, Marshel Widianto dan Celine Evangelista dikabarkan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sekadar dikabarkan dekat karena sering terlihat mesra ketika keduanya terlibat kerja bareng di program komedi situasi, rupanya Marshel Widianto dan Celine Evangelista serius untuk melanjutkan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan.

Kabar keduanya yang akan dikabarkan segera menikah berhembus saat Marshel Widianto dan Celine Evangelista unggah pas foto dengan latar biru. Bahkan keterangan unggahan Marshel dan Celine menjelaskan jika keduanya serius untuk menikah.

“Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline Si Cantik Milik si Pemberani.” Tulis Marshel Widianto di keterangan unggahannya, Senin (30/8/2022).

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #MarCeline Soon ❤ @marshel_widianto.” Tulis Celine Evangelista.

Lebih tua 4 tahun dari Marshel Widianto rupanya bukan menjadi penghalang hubungan pelawak dan artis Tanah Air ini. Bahkan tak sedikit warganet dan rekan artis yang mendoakan kelancaran rencana pernikahan Marshel dan Celine Evangelista.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret romantis Marshel Widianto dan Celine Evangelista yang dikabarkan segera menikah, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah pas foto latar biru yang kompak diunggah Marshel Widianto dan Celine Evangelista di laman Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Sering pamer kemesraan saat kerja bareng, warganet mengira hal tersebut hanya profesionalitas kerja, namun rupanya Marshel dan Celine punya hubungan spesial.

4 dari 7 halaman

3. Makin lengket, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini beberapa kali jalani pemotretan bareng.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan tak jarang pasangan ini pamer foto romantis saling peluk hingga cium yang bikin warganet ikut terbawa perasaan.

6 dari 7 halaman

5. Meski banyak yang tak percaya terkait hubungan keduanya, namun tak sedikit pula yang mendukung hubungan Marshel dan Celine Evangelista.

7 dari 7 halaman

6. Sering dikira settingan, kini hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista terjawab saat keduanya unggah pas foto latar biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.