Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Sarwendah ke-33, Bertabur Bintang

Sederet artis papan atas, hadir di ulang tahun Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta Agustus rupanya jadi bulan spesial bagi Sarwendah. Tepat pada Senin, (29/8/2022), istri Ruben Onsu tersebut berulang tahun ke-33. Dengan pertambahan usianya itu, Sarwendah tiada hentinya merasakan kebahagiaan karena dikelilingi orang-orang tersayang.

Sama seperti tahun sebelumnya, Sarwendah mendapat kejutan dari keluarga tercinta. Yakni sebuah pesta perayaan ulang tahun yang sukses bikin dirinya bahagia. Dekorasi ulang tahunnya pun tampak mewah bak pesta pernikahan.

Tak hanya keluarga inti, ia juga mengundang sederet selebriti Tanah Air. Bertabur bintang, mulai dari Lucinta Luna, Titi Kamal, Tya Ariestya, dan masih banyak lagi hadir di acara ulang tahun Sarwendah. Penampilan para seleb di ulang tahun mantan personel Cherrybelle itu berhasil mencuri perhatian.

Penasaran seperti apa keseruan pesta ulang tahunnya? Berikut 6 potret pesta ulang tahun Sarwendah ke-33, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sarwendah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Senin (29/8/2022) kemarin. Tampak dihadiri oleh sederet artis Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Salah satunya adalah Lucinta Luna yang berhasil mencuri perhatian gara-gara penampilan cantiknya.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan artis lainnya yang cenderung tampil kasual untuk pesta ini, Titi Kamal berhasil mencuri perhatian dengan style semi formal yang cantik dan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Istri Eko Patrio, Viona juga tampak hadir memeriahkan ulang tahun Sarwendah.

6 dari 7 halaman

5. Muncul dengan style cewek bumi, penampilan cantik Tya Ariestya ini menuai banyak pujian dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Dengan outfit serba hitam, Fuji juga hadir dalam perayaan ulang tahun istri Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.