Sukses

Angela Gilsha Keluar, Ini 6 Pemotretan Geng SRAH Tanpa Satu Anggotanya

Liputan6.com, Jakarta Geng SRAH merupakan geng artis yang beranggotakan Sarah Keihl, Ranty Maria, Angela Gilsha dan Hana Saraswati. Awal mula geng tersebut terbentuk karena banyak yang suka dengan kebersamaan empat anggotanya.

Beragam konten YouTube yang dibikin oleh Geng SRAH selalu ramai komentar. Bahkan anggota Geng SRAH pernah jalani pemotretan bareng yang memperlihatkan kekompakan Sarah, Ranty, Angela dan Hana Saraswati.

Namun pada Juli 2022, Angela Gilsha putuskan untuk keluar dari Geng SRAH. Meski sudah tidak tergabung dengan Geng SRAH, bintang sinetron Dewi Rindu itu tetap liburan dan hangout bareng Sarah, Ranty dan Hana, namun tanpa dijadikan sebagau konten untuk YouTube.

“Kita bangun semua ini karena kan emang banyak peminatnya kita, maksudnya banyak seneng ngeliat kita bareng gitu, jadi kita bikin ini. Tapi sesuatu yang dipaksakan itu gaenak pada akhirnya. Makanya disini, aku udah bilang sama mereka semua, aku memutuskan untuk boleh enggak aku keluar dari SRAH gitu karena aku gak mau ada rasa keterpaksaan gitu.” Jelas Angela Gilsha dalam video YouTube SRAH Official pada (27/7/2022) bertajuk ‘ANGELA PAMIT! Ini dia kenangan terindah Angela SRAH!.

Belum lama ini Geng SRAH jalani pemotretan terbaru tanpa Angela Gilsha. Tak sedikit penggemar yang menanyakan Angela Gilsha. Tiga anggota Geng SRAH tampil cantik dalam balutan gaun bak Miss Universe.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan terbaru Geng SRAH tanpa Angela Gilsha, Selasa (30/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah pemotretan terbaru Geng SRAH bareng FD Photography pertama kali tanpa Angela Gilsha.

3 dari 7 halaman

2. Tampil cantik pakai gaun hingga riasan kepala seperti mahkota, pesona Sarah Keihl, Ranty Maria dan Hana Saraswati bak Miss Universe.

4 dari 7 halaman

3. Semakin pancarkan pesonanya, penampilan dan detail makeup Ranty Maria saat jalani pemotretan ini sukses bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Memesona dengan rambut pendek dan kian memukau dengan mahkota yang dikenakannya, Hana Saraswati tampil seperti ratu.

6 dari 7 halaman

5. Rambut blonde Sarah Keihl yang bergelombang ini membuat penampilannya dipuji bak bidadari.

7 dari 7 halaman

6. Meski kini Geng SRAH hanya terdiri dari 3 anggota, namun geng artis satu ini tetap kompak dan memberikan hiburan untuk penggemar di kanal YouTube-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.