Sukses

Gantikan Marshel, 6 Editan Pas Foto Nikah Netizen Bareng Celine Evangelista Ini Kocak

Netizen mengganti foto Marshel dengan foto mereka ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Marshel Widianto kembali bikin heboh jagat maya. Dua selebriti itu baru saja mengunggah pas foto dengan background biru seperti pasangan yang hendak mendaftarkan pernikahan. Foto itu diunggah oleh Celine terlebih dahulu lewat akun Instagramnya.

Pada caption foto itu, mantan istri Stefan William ini berharap bahwa ini adalah langkah tepat untuknya. Unggahan itu pun membuat netizen menduga jika keduanya akan menuju jenjang pelaminan. Selang satu jam setelah Celine posting, Marshel Widianto menyusul.

Lewat akun Instagram pribadinya, Marshel menyebut bahwa kali ini ia tidak bercanda. Namun tak sedikit pula yang menganggap postingan itu hanya settingan saja. Bahkan beberapa netizen mengedit pas foto Marshel Widianto dengan diganti foto mereka dan bersanding dengan foto Celine Evangelista.

Potret editan netizen pas foto barenga Celine Evangelista ini pun tampak kocak. Berikut 6 potret editan netizen pas foto nikah bareng Celine Evangelista, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak percaya dengan unggahan Celine yang diduga akan menikah dengan Marshel, netizen pun menanggapinya dengan berbagai candaan.

3 dari 7 halaman

2. Selain komentar kocak, mereka juga mengedit pas foto Marshel yang diganti dengan foto dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Editan netizen pas foto nikah bareng Celine ini pun ditanggap mantan istri Stefan William dengan mengunggah ulang di Instagram storynya.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang tak percaya jika hubungan Celine dan Marshel memang serius ke pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Selama ini hubungan mereka dikenal hanya bercanda dan settingan.

7 dari 7 halaman

6. Foto netizen berlatar belakang biru yang bersanding dengan foto Celine ini berhasil bikin ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.