Sukses

6 Potret Prilly Latuconsina Jadi Bridesmaid di Pernikahan Sahabat, Didoakan Menyusul

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan Prilly Latuconsina tentunya tak lepas dari perhatian publik. Selain soal kariernya yang kini makin bersinar di industri hiburan, kisah percintaan bintang web series My Lecturer My Husband ini juga kerap dikulik.

Sering menghadiri acara pernikahan sahabat mulai dari jadi bridesmaid hingga tamu undangan, Prilly Latuconsina didoakan segera menyusul. Terbaru, Prilly tampil anggun dalam balutan gaun berwarna hijau saat jadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya yang bernama Julia Indah.

Merupakan teman dekatnya, bintang film 12 Cerita Glen Anggara ini setia mendampingi sang sahabat di detik-detik jelang pernikahannya hingga menuju meja akad. Bahkan artis dengan nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini dapat buket bunga khusus dari sang pengantin wanita.

Penampilan Prilly Latuconsina yang memesona tak kalah dari sahabatnya yang telah resmi melepas masa lajangnya. Warganet dan sederet rekan artis pun rama memuji penampilan artis berusia 26 tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Prilly Latuconsina jadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya, Selasa (30/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tampil memesona dalam balutan gaun simpel berwarna hijau, penampilan Prilly Latuconsina ini sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Pakai gaun off shoulder dengan ekor model tidak terlalu panjang, cocok dikenakan oleh bintang film Danur ini.

4 dari 7 halaman

3. Wajahnya dipoles oleh MUA ternama Bubah Alfian, lawan main Junior Roberts di 12 Cerita Glen Anggara ini pancarkan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Rambut digerai kemudian kenakan riasan kepala berupa bando, tentunya mendukung penampilan Prilly di hari bahagia sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen Prilly Latuconsina mengantarkan sahabatnya ke meja akad bertemu dengan sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Diberikan buket bunga langsung dari pengantin wanita, sahabat Prilly Latuconsina mendoakan jika bintang sinetron GGS itu segera menyusul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.