Sukses

7 Momen Seleb Makan di Warteg, Gaya dan Menu Makanan Curi Perhatian

Deretan artis jajan di warteg sukses jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi publik figur memang identik dengan kehidupan yang serba mewah. Tak ketinggalan para artis Tanah Air, setidaknya di dalam rumah mewah nan megah mereka ada dapur yang nyaman dengan fitur yang modern. Atau jika tak ingin menyantap masakan rumah, mereka bisa mendatangi restoran berbintang dengan harga menu yang selangit. 

Berbeda dengan rumah makan di pinggir jalan atau yang dikenal dengan warung tegal (warteg). Warteg memang didominasi oleh para pengunjung kelas menengah ke bawah. Namun siapa sangka seleb-seleb ini ternyata justru penasaran dengan sensasi menyantap makanan di warung makan yang melegenda itu. 

Tak heran jika gaya mereka sukses mencuri perhatian. Begitu pula menu makanan yang biasa dimakan para penggemarnya itu ikut dijajal para artis yang identik dengan kesan mewah. Bahkan porsi warteg yang dikenal banyak dan dijuluki “porsi kuli” juga sempat dirasakan oleh beberapa artis saat makan di warteg.

Mulai dari Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara, Atta Halilintar, Fuji, hingga seleb Tik Tok Sisca Kohl dengan konten makanan seharga ratusan juta-nya. Mereka ikut merasakan nuansa makan di warteg penuh antusias. 

Seperti apa momen dan siapa saja para artis yang makan di warteg? Berikut Liputan6.com merangkumnya melansir dari berbagai sumber, Selasa (30/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Atta Halilintar yang dikenal tajir melintir kedapatan makan di warteg, ia mengajak Aurel Hermansyah yang ternyata jadi kali pertamanya makan di warteg.

3 dari 8 halaman

2. Kali ini Raffi Ahmad yang punya label “sultan’ makan di pinggir jalan sebuah warteg, aksinya mentraktir pelanggan lain justru sukses mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Aktris cantik Ikatan Cinta, Amanda Manopo juga sempat terlihat makan di warteg, pose lawan main Arya Saloka angkat kaki di warteg ini khas ala pengunjung warteg lain.

5 dari 8 halaman

4. Ruben Onsu dan Sarwendah seolah ingin mengesampingkan kesan mewah, keduanya punya warteg favorit dan gemar makan menu sederhana seperti tumis kerang, telur balado, dan tempe goreng.

6 dari 8 halaman

5. Meski terbilang baru, namun Fuji sukses jadi artis yang bergelimang harta, momen Fuji dan Thariq Halilintar makan di warteg seketika mencuri perhatian, tak lain lewat porsi jumbo yang ia pesan.

7 dari 8 halaman

6. Sempat heboh suami Tara Basro, Daniel Adnan makan malam di warteg dengan gaya elegan mengenakan jas, bahkan ia sempat dikira Ivan Gunawan.

8 dari 8 halaman

7. Pertama kalinya makan di warteg, Sisca Kohl memesan makanan dengan jengkol dan ati ampela yang harganya puluhan ribu, jauh berbeda dengan konten makanan ratusan juta yang biasa ia buat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.