Sukses

7 Potret Terbaru Indra Kenz Selama di Penjara, Disebut Makin Gemuk

Liputan6.com, Jakarta Nama Indra Kenz sempat menghebohkan masyarakat usai menjadi tersangka kasus Binomo. Ia juga terkena pasal berlapis berupa kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU). Kini Indra Kenz resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Belakangan beredar foto dan video terbaru Indra Kenz selama menjadi tahanan yang menyita perhatian.

Mantan kekasih Vanessa Khong itu sebelumnya cukup dekat dengan atlet tinju Paris Pernandes. Baru-baru ini, Paris menyempatkan diri mengunjungi Indra Kenz di rutan. Terlihat ia bersanding dengan Indra yang saat itu masih mengenakan pakaian tahanan. Keduanya juga sempat berbincang di hadapan netizen.

Lewat kesempatan itu, Indra Kenz meminta maaf atas perbuatannya yang telah lalu. Terlebih soal sikapnya yang sombong di berbagai konten unggahannya. Hingga Indra meminta doa dari netizen agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Aku menyesal lah sama kejadian ini karena kan awalnya aku bikin konten sombong sombong itu kan cuma konten… Ya aku salah karena kontenku seperti itu,” kata Indra Kenz dalam video yang diunggah akun Tik Tok pribadi Paris Pernandes.

Namun tak kalah mencuri perhatian, potret Indra Kenz saat dijuluki sebagai Crazy Rich bikin pangling netizen. Selain menyebutnya jadi tak terawat hingga kini penampilannya yang makin gemuk. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Indra Kenz selama di penjara melansir dari Tik Tok @parispernandes_, Rabu (31/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Awalnya Paris Pernandes mendapatkan DM dari followersnya untuk menjenguk Indra Kenz di penjara.

3 dari 8 halaman

2. Akhirnya kesempatan itu terwujud, Paris bisa bertemu dengan Indra Kenz tersangka kasus penipuan Binomo.

4 dari 8 halaman

3. Video yang diunggah berdurasi 53 detik yang menunjukkan Indra Kenz berbaju tahanan itu seketika viral

5 dari 8 halaman

4.Netizen justru salah fokus dengan penampilan Indra Kenz yang disebut makin gemuk.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan ada juga yang menyebut gaya rambut Indra sukses bikin pangling, mereka penasaran di mana tempat Indra melakukan potong rambut.

7 dari 8 halaman

6. Diketahui Paris mendapat izin untuk bertemu Indra Kenz yang menyandang tahanan nomor 050 Bagian Tahanan dan Barang Bukti (Bagtahti).

8 dari 8 halaman

7. Indra Kenz mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf serta doa kepada netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.