Sukses

6 Potret Terbaru Jennifer Dunn, Sering Lepas Hijab Jadi Sorotan

Beberapa kali, Jennifer Dunn tampil tanpa mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi menikah dengan Faisal Harris, kehidupan Jennifer Dunn memang seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Pasalnya, ia disebut jadi orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga Faisal Harris. Seperti diketahui sebelum menikah dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris telah membina rumah tangga dengan Sarita Abdul Mukti.

Namun kini Jennifer Dunn Faisal tampak semakin romantis di berbagai kesempatan. Tak hanya itu, baru-baru ini Jennifer Dunn kembali jadi perbincangan publik. Tak sedikit netizen yang menyoroti penampilan wanita kelahiran 1989 itu yang beberapa kali terlihat tidak memakai hijab lagi.

Terbaru, Jennifer Dunn tidak memakai penutup kepala kala sedang olahraga bersama Faisal Harris di Senayan. Foto itu diunggah oleh Faisal Harris lewat akun Instagram pribadinya. Namun Faisal hanya menulis 'No caption!' pada postingannya, tak memberikan keterangan lain mengenai penampilan istrinya.

Penampilan Jennifer Dunn yang sering lepas hijab ini membuat netizen bertanya-tanya. Namun hingga kini ia belum buka suara perihal penampilannya yang lepas hijab. Berikut 6 potret Jennifer Dunn lepas hijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (31/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Dunn mulai berhijab setelah ia menikah dengan Faisal Harris. Ia sudah beberapa tahun belakangan mengenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Namun beberapa kali gaya hijab Jennifer Dunn mencuri perhatian. Salah satunya kala ia pamer kaki ketika liburan bersama Faisal Harris ini.

4 dari 7 halaman

3. Tah hanya itu, pemain sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung ini pun beberapa kali tampak melepas hijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Awalnya ia mengganti dengan hoodie yang menutupi kepalanya, seperti saat bersepeda dengan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Ketika hangout bareng Faisal Harris, Jennifer Dunn tampil tanpa mengenakan hijab. Penampilannya kala itu jadi sorotan publik.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini Faisal Harris mengunggah foto olahraga bareng istri, membuat netizen heboh menyebut Jennifer Dunn lepas hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.