Sukses

6 Roti Tawar Bentuk Nyeleneh Ini Bakal Bikin Kenyang Sebelum Makan

Liputan6.com, Jakarta Konten yang lucu dan mengundang gelak tawa banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang roti tawar bentuk nyeleneh yang bikin orang jadi kenyang sebelum makan. Roti tawar ini berbentuk anti-mainstream sehingga napsu makan hilang melihat penampakannya.

Mulai dari roti tawar bentuk nyeleneh rumus matematika hingga ada roti tawar bentuk wajah feminin Squidward, menjadi bukti roti tawar bentuk nyelenehnya ini bikin senyum tipis. Roti tawar tidak biasa itu sukses menjadi pusat perhatian karena bentuknya yang kelewat unik.

Saking uniknya, roti tawar dengan bentuk nyeleneh diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, roti tawar bentuk nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan roti tawar bentuk nyeleneh itu.

Penasaran kan melihat roti tawar bentuk nyeleneh yang bikin kenyang sebelum makan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, roti tawar bentuk nyeleneh yang bikin kenyang sebelum makan, Rabu (31/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Roti tawar rumus matematika ini langsung bikin otak terasa panas.

3 dari 7 halaman

2. Mau makan roti tawar ini tiba-tiba kepikiran bau kaki, Langsung kenyang deh.

4 dari 7 halaman

3. Roti tawar kopong ini bikin orang yang mau makan langsung bad mood.

5 dari 7 halaman

4. Beli roti tawar bonus katak nih.

6 dari 7 halaman

5. Roti tawarnya lagi cosplay jadi bantal.

7 dari 7 halaman

6. Pas mau makan tiba-tiba keinget wajah feminin Squidward. Langsung enggak napsu deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.