Sukses

7 Gaya Pemotretan Keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi, Curi Perhatian

Aksi Jan Ethes dan La Lembah saat pemotretan bikin gemas netizen.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai putra sulung dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka kini juga menjabat sebagai Wali Kota Surakarta. Terjunnya Gibran sebagai politisi ini tentu membuatnya serta sang istri kerap hadir di berbagai acara.

Tak hanya itu saja, penampilan keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya, meski disibukkan dengan berbagai agenda, Gibran dan Selvi tetap menyempatkan waktu untuk kedua buah hatinya.

Baru-baru ini juga diketahui jika Gibran serta istri dan kedua anaknya menjalani pemotretan keluarga bersama. Menggandeng fotografer ternama, Rio Motret, gaya pemotretan keluarga kecil Gibran pun menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, Gibran Rakabuming dan Selvi serta kedua anaknya terlihat kompak menggunakan busana senada.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang curi perhatian, Rabu (31/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemotretan keluarga Gibran Rakabumin Raka dan Selvi ini diketahui mengusung dua konsep.

3 dari 8 halaman

2. Keluarga dari putra sulung Presiden Jokowi ini terlihat kompak memakai busana berwarna hijau serta kain jarik dengan motif serupa.

4 dari 8 halaman

3. Pemotretan dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Surakarta.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya memakai busana bernuansa hijau, namun keluarga kecil ini juga kompak memakai busana adat Jawa berwarna hitam.

6 dari 8 halaman

5. Jan Ethes dan La Lembah Manah juga terlihat begitu antusias serta memainkan alat musik gamelan selama sesi pemotretan.

7 dari 8 halaman

6. Potret keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Tak sampai itu saja, Selvi Ananda juga terlihat menjalani pemotretan seorang diri dengan memakai sebuah gaun yang menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.