Sukses

6 Momen Farel Prayoga Berangkat Sekolah Naik Jet Pribadi, Curi Perhatian

Farel Prayoga bersekolah pakai Jet usai manggung di Kalimantan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Farel Prayoga makin terkenal usai sukses menggoyang Istana Negara lewat suara merdunya. Keberhasilan Farel membawakan tembang berjudul “Ojo Dibandingke” ikut membuatnya semakin disibukkan dengan jadwal manggung. Bocah asal Banyuwangi ini belakangan kembali menjadi sorotan usai manggung dari Kalimantan.

Lewat foto dan video yang beredar, Farel kedapatan naik pesawat jet pribadi saat mendapat undangan manggung di Batulicin, Kalimantan Selatan. Bahkan usai manggung, penyanyi cilik yang mampu memukau Presiden Jokowi segera siap siaga mengenakan seragam SD untuk lanjut bersekolah. 

Melepas busana panggung, Farel lanjut menunaikan kewajibannya mengenyam pendidikan. Farel terlihat menikmati setiap momen perjalanannya pulang ke kampung halaman sekaligus berangkat ke sekolah. Diketahui bocah asal Desa Bendungan, Jawa Timur, itu tengah bersekolah di SDN Kepundungan 2 Banyuwangi kelas 6.

Melihat foto nyentrik berada di dalam pesawat jet mewah, tak sedikit netizen yang memuji kesuksesan Farel. Berikut Liputan6.com merangkum momen Farel Prayoga berangkat ke sekolah naik jet pribadi melansir dari berbagai sumber, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sehari sebelumnya, Farel tengah dijemput pesawat jet pribadi untuk memenuhi jadwal manggungnya di Kalsel.

3 dari 7 halaman

2. Usai manggung, penyanyi yang memulai karier sebagai pengamen jalanan ini bergegas pulang untuk segera bersekolah.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Farel menyempatkan tidur di dalam pesawat saat perjalanan pulangnya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ia menyempatkan untuk menyapa Presiden Jokowi menyuarakan sekolah yang nomor satu.

6 dari 7 halaman

5. Potret Farel berseragam SD itu seketika viral dan menjadi sorotan netizen di jagat maya.

7 dari 7 halaman

6. Meski tidak tiap hari berangkat ke sekolah naik jet pribadi, namun melihat momen ini, tak sedikit netizen yang mengacungi jempol sikap Farel Prayoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.