Sukses

10 Kelakuan Bapak-Bapak saat Diminta Jaga Anak Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Adanya anak di dalam keluarga tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi para orang tua. Namun, peran orang tua dalam menjaga serta mengawasi anak bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Tak sedikit pula yang merasakan lelah baik secara fisik dan mental saat menjaga anak. Namun, biasanya para orang tua memiliki cara dan tips tersendiri agar anak tetap berada dalam pengawasan.

Biasanya peran menjaga anak memang identik dilakukan oleh para kaum hawa. Akan tetapi, para pria atau sang ayah juga turut berperan aktif dalam menjaga anak. Namun, sayang tak sedikit tingkah laku para bapak saat diminta menjaga anak ini justru membuat banyak orang geleng kepala.

Bahkan, tak sedikit pula yang mengunggah kelakukan bapak-bapak saat diminta mengawasi anak ke media sosial. Tentu saja hal ini langsung menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit yang dibuat geleng-geleng kepala saat melihatnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kelakuan bapak-bapak saat diminta menjaga anak yang bikin geleng kepala, Kamis (1/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 11 halaman

1. Duh yang ini jangan sampai ditiru ya.

3 dari 11 halaman

2. Siapa nih para ayah yang pernah melakukan hal serupa?

4 dari 11 halaman

3. Benar sih agar anak tidak kabur, tapi kasihan juga.

5 dari 11 halaman

4. Yang terpenting anak bahagia ya.

6 dari 11 halaman

5. Niat banget deh bikin topeng dari kulit semangka.

7 dari 11 halaman

6. Jaga anak bisa tapi hobi tetap jalan.

8 dari 11 halaman

7. Duh, kalau satu ini cukup ngeri juga nih.

9 dari 11 halaman

8. Kebalik enggak sih ini.

10 dari 11 halaman

9. Geregetan deh liat ikatan rambutnya. Pakai ditambah roti segala lagi.

11 dari 11 halaman

10. Kerjaan aman jaga anak juga bisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.