Sukses

6 Editan Foto Selfie Bareng Artis Cewek Ini Halu Banget, Bikin Ngakak

Editan penuh imajinasi selfie bareng artis ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Editan foto yang kocak selalu berhasil menghibur banyak orang. Seperti editan foto selfie bareng artis cewek yang halunya kebangetan. Kehaluan tersebut dilakukan oleh konten kreator edit foto Victor Ahmad yang aktif di akun Instagram @victorahmadd.

Mulai dari Victor Ahmad mirror selfie bersama Anya Geraldine hingga foto selfie ceria bareng Fuji, menjadi bukti editan foto selfie bareng artis cewek ini penuh imajinasi. Imajinasi kocak yang dibuat lewat editan foto ini sukses bikin warganet tersenyum lebar.

Saking kocaknya, editan foto selfie bareng artis cewek ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto selfie bareng artis cewek yang halu banget.

Penasaran kan melihat editan foto selfie bareng artis cewek yang halu banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto selfie bareng artis cewek yang halu banget, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jogging pagi bersama Maudy Ayunda memang ada seru-serunya gitu.

3 dari 7 halaman

2. Merenung bersama Anya Geraldine lewat mirror selfie.

4 dari 7 halaman

3. Jessica Jane pasti senyum ngakak lihat editan foto ini.

5 dari 7 halaman

4. Selfie bersama Fuji check~

6 dari 7 halaman

5. Fans dari Nitavior pasti senyum tipis lihat ini.

7 dari 7 halaman

6. Ciye selfie bareng Bulan Sutena ciye~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.