Sukses

Kerap Dijodohkan, Ini 6 Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal

Nathalie Holscher dan Frans Faisal tampak semakin dekat, hal itu membuat banyak warganet menjodohkan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan Frans Faisal belakangan ramai diperbincangkan. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet karena tampak mengabadikan momen bersama. Melalui kanal YouTube-nya, mantan istri Sule itu membagikan momen ketika Frans Faisal membelikan mainan untuk Adzam dan Gala Sky.

Momen tersebut terjadi ketika keduanya mengajak Adzam dan Gala playdate di sebuah tempat perbelanjaan. Tak hanya berdua, ibunda Frans, Dewi Zuhriati juga ikut bersama mereka. Ia bahkan membagikan momen kebersamaan itu lewat Instagram pribadinya. Banyak warganet pada kolom komentar ikut heboh dan memberi dukungan.

Terbaru, kakak Fuji itu mengunggah dua potretnya bersama Nathalie. Dua foto yang dibagikan tersebut menampilkan pose yang berbeda. Yang pertama dengan mode senyum, sedangkan kedua bergaya duck face. Menariknya, Frans menuliskan keterangan singkat "Gemoy" yang berarti gemas.

Sontak unggahan tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet. Penasaran dengan pertemanan manis mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nathalie Holscher dan Frans Faisal tampak berbagi senyum bahagia dalam sebuah foto. Nathalie tampak menawan dengan outfit bernuansa pink, sementara Frans tampil gagah dengan kemeja biru.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga tampil imut sambil melipat kedua tangan. Nathalie dengan gaya duck face, sementara Frans mempertahankan senyum lebarnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen playdate antara Gala dan Adzam pun dibagikan oleh ibunda Frans. Mereka tampak tersenyum ke arah kamera.

5 dari 7 halaman

4. Menariknya, warganet salah fokus ke Adzam anak Nathalie yang tertidur pulas digendongan Frans.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga memamerkan pertemanan manis dengan membuat konten TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Setelah resmi cerai dengan Sule, Nathalie kerap membuat konten dengan anggota keluarga H. Faisal. Tak heran, wanita 29 tahun itu tampak dekat dan akrab dengan keluarga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.