Sukses

6 Trik Marketing Libatkan Karakter Anime Ini Bikin Wibu Senyum Lebar

Wibu full senyum tau trik marketing libatkan karakter anime.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang trik marketing libatkan karakter anime yang bikin wibu senyum lebar. Cara promosi pakai karakter anime ini bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari trik marketing yang bilang beli martabak bisa jadi anime hingga naruto pernah makan sate ayam, menjadi bukti trik marketing libatkan karakter anime ini kocak banget. Kocaknya trik marketing libatkan anime ini membuat jiwa para wibu kian membara.

Saking uniknya, trik marketing libatkan karakter anime ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, trik marketing libatkan karakter anime ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa meringis melihat trik marketing libatkan karakter anime.

Penasarakan kan dengan trik marketing libatkan karakter anime yang bikin wibu senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, trik marketing libatkan karakter anime yang bikin wibu senyum, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Martabak yang bakal bikin kamu jadi anime.

3 dari 7 halaman

2. Yang cita-citanya mau jadi anime, jangan lupa minum es ini ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Yang mau masuk isekai, gas beli barang ini.

5 dari 7 halaman

4. Nasi kuning kesukaan Naruto nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Selain suka ramen, Naruto ternyata juga doyan sate ayam.

7 dari 7 halaman

6. Pasti yang nonton anime Shokugeki No Soma langsung senyum lebar lihat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.