Sukses

6 Potret Jevo Batara Putra Irjen Napoleon Bonaparte, Paras Tampannya Jadi Sorotan

Ipda Jevo Batara anak dari Irjen Napoleon Bonaparte mencuri perhatian lantaran memiliki paras tampan yang kebule-bulean.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ipda Jevo Batara belakangan mencuri perhatian lantaran memiliki paras tampan yang kebule-bulean. Jevo Batara merupakan putra dari Irjen Napoleon Bonaparte mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri. Potret sang putra memikat hati para kaum hawa yang melihatnya.

Bahkan, paras tampannya sempat muncul di FYP TikTok dan viral di kalangan pengguna. Berbagai komentar pun dilontarkan oleh para warganet. Tak sedikit yang menyebut jika Jevo Batara disebut mirip dengan Chanyeol anggota boyband EXO. Mereka menilai Ipda Jevo seperti Oppa Korea karena gaya rambut dan wajahnya yang imut.

Dilihat dari Instagram pribadinya, Jevo Batara termasuk polisi muda yang jarang membagikan foto atau video aktivitas kesehariannya. Sosok orangtua Jevo memang bukan orang sembarangan. Paras tampannya juga diturunkan dari sang ayah Napoleon Bonaparte. Apalagi saat mengenakan seragam resmi, keduanya tampak gagah saat berpose bersama.

Melansir Merdeka.com, Ipda Jevo Batara saat ini bertugas di Satuan Reserse Mobile (RESMOB) Polres Jakarta Utara. Beberapa kasus sudah dia tangani bersama tim Resmob Jakarta Utara. Sebelumnya, Jevo Batara juga pernah bergabung di Tim Tiger Polres Metro Jakarta.

Penasaran dengan paras tampan polisi muda tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Jevo Batara putra Irjen Napoleon Bonaparte yang berparas tampan, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret lawas Jevo bersama sang ayah. Rupanya, ketampanan sang putra memang diturunkan dari Irjen Napoleon Bonaparte.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Jevo dengan sang ibunda, Erlin Napoleon. Polisi muda ini tampak merangkul ibunya dengan penuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Ketampanan Jevo pun mencuri perhatian warganet hingga viral di aplikasi TikTok. Tak sedikit yang menyebut dirinya mirip dengan idola K-pop.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Napoleon melakukan swafoto dengan putra kebanggaannya, keduanya sama-sama gagah dengan mengenakan seragam resmi.

6 dari 7 halaman

5. Potret Ipda Jevo Batara bersama keluarganya. Dalam foto ini, satu keluarga kompak memakai pakaian bernuansa hitam dan gold.

7 dari 7 halaman

6. Parasnya yang kebule-bulean membuat Ipda Jevo Batara viral di media sosial. Tampak, putra dari jenderal bintang dua polri ini sedang naik motor sport yang terlihat begitu keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.