Sukses

Tissa Biani Begadang Pakai Sarung, Ini 7 Potretnya di Balik Layar ‘Gadis Kretek’

Liputan6.com, Jakarta Dunia akting membuat Tissa Biani tak pernah absen membintangi berbagai film terbarunya. Belakangan kekasih Dul Jaelani itu tengah membintangi serial berjudul Gadis Kretek. Lokasi syuting yang berada di Yogyakarta ini sangat cocok dengan alur cerita masa lalu film yang dibintangi Tissa Biani itu.

Tampil sebagai aktris profesional, setting pengambilan pemain film KKN di Desa Penari itu terlihat begadang mengenakan kain sarung. Tak heran memang dinginnya malam sudah menjadi pelengkap teman Tissa Biani membintangi berbagai judul film. 

Tissa Biani yang kerap tampil menawan dengan outfit kekinian itu seketika mencuri perhatian. Bahkan potretnya saat begadang mengenakan sarung itu disebut bak ngeronda ala masyarakat desa. Dinginnya malam digambarkan Tissa Biani, meski sudah mengenakan jaket tebal, ia harus menambah sarung agar terhindar dari terpaan angin. 

Melihat talenta dan dedikasi calon menantu Maia Estianty itu, tak sedikit netizen yang mendukung semangatnya saat syuting. Berikut Liputan6.com merangkum potret Tissa Biani di balik layar Gadis Kretek melansir dari Instagram @tissabiani, Jumat (2/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kedinginan Tissa Biani saat berada di lokasi syuting, pesonanya masih terpancar meski tengah begadang.

3 dari 8 halaman

2. Bareng rekan artis lain seperti Ibnu Jamil, Dian Sastro, hingga Kamila Andini film Gadis Kretek disutradarai Ifa Isfansyah.

4 dari 8 halaman

3. Film ini bercerita tentang sejarah rokok kretek di Indonesia yang mulai berkembang pesat ketika masa penjajahan Jepang hingga sekarang.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran jika setting waktu dan tempat kerap dilakukan di malam hari dan di desa terpencil.

6 dari 8 halaman

5. Meski berselimut sarung, Tissa Biani tampil percaya diri sambil menahan hawa dingin.

7 dari 8 halaman

6. Melihat hal ini tak sedikit para penggemarnya yang memuji totalitas wanita 20 tahun itu.

8 dari 8 halaman

7. Tissa Biani terlihat asyik bersarung sambil menikmati nuansa malam di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.