Sukses

6 Potret Terbaru Amanda Rigby, Dikenal Luas Lewat Sitkom Kejar Tayang

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta situasi komedi atau sitkom Kejar Tayang tahun 2010 tentunya sudah tak asing dengan nama Amanda Rigby. Artis berusia 30 tahun ini mulai dikenal sejak berperan sebagai Lea Michelle dalam sitkom Kejar Tayang 12 tahun silam tersebut.

Selain situasi komedi atau sitkom, artis dengan nama lengkap Amanda Lintang Larasati Rigby ini juga sudah pernah membintangi film hingga sinetron. Aktif sejak tahun 2009, Amanda Rigby sudah wara wiri di industri hiburan selama 13 tahun.

Tak hanya bintangi sitkom, sinetron dan film, artis kelahiran 6 Januari 1992 ini juga pernah mengisi beragam acara televisi, mulai dari menjadi pembawa acara, menjadi bintang tamu, atau menjadi pengisi acara.

Bintang sinetron Tangis Kehidupan Wanita ini juga cukup aktif di media sosial dan kerap unggah beragam potret diri dan aktivitasnya. Bintangi sitkom Kejar Tayang saat masih berusia 18 tahun, tentunya penampilan Amanda Rigby kini sudah banyak berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis Amanda Rigby yang mulai dikenal lewat sitkom Kejar Tayang, Jumat (2/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. 13 tahun berlalu sejak mulai dikenal lewat sitkom Kejar Tayang, ini adalah potret terbaru artis Amanda Rigby.

3 dari 7 halaman

2. Meski kini sudah menginjak usia 30 tahun, tak dipungkiri jika artis sekaligus model ini tetap terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2018, artis blasteran Inggris ini debut bintangi film berjudul Sara & Fei: Stadhuis Schandaal berperan sebagai Fei.

5 dari 7 halaman

4. Pada tahun yang sama, artis kelahiran 1992 ini juga debut bintangi sinetron berjudul Tangis Kehidupan Wanita.

6 dari 7 halaman

5. Selain aktif di industri hiburan, artis keturunan Yogyakarta-Inggris ini juga merupakan pengusaha dan punya bisnis kafe.

7 dari 7 halaman

6. Tetap menawan di usia kepala 3, ini adalah momen perayaan ulang tahun Amanda Rigby yang ke-30 tahun pada Januari 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.