Sukses

Usai 4 Tahun Menanti, Ini 6 Momen Anisa Rahma dan Anandito Ungkap Jenis Kelamin Anak

Hamil 30 minggu, Anisa Rahma siap menyambut anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Anisa Rahma dan Anandito Dwis kini tengah menanti kelahiran anak kembar. Usai 4 tahun menanti, pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini akan segera menjadi orang tua beberapa minggu lagi.

Memasuki usia kehamilan 30 minggu, Anisa Rahma dan Anandito Dwis ungkap jenis kelamin anak kembarnya. Melalui laman Instagramnya, warganet dan sederet rekan artis ramai menebak jenis kelamin anak kembar Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

“Ada yang bisa nebak baby twins cewek-cewek, cowok-cowok apa cewek-cowok ??? 🥰👶🏻👶🏻 .” Tulis Anisa Rahma pada keterangan unggahannya pada (1/9/2022).

4 tahun menanti dan menjalani program bayi tabung, kebahagiaan terpancar jelas di wajah sahabat Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini usai jenis kelamin anak kembarnya terungkap. Meski acara gender reveal digelar sederhana, kebersamaan pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini tetap hangat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Anisa Rahma dan Anandito Dwis ungkap jenis kelamin anak kembarnya, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dipenuhi balon biru dan merah muda, begini penampakan dekorasi acara gender reveal Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

3 dari 7 halaman

2. Digelar sederhana, acara gender reveal Anisa dan Anandito ini hanya dihadiri oleh keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Ikut menebak jenis kelamin buah hati, pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini kompak kenakan baju warna biru dan merah muda.

5 dari 7 halaman

4. Detik-detik jelang jenis kelamin anaknya terungkap, bahagia sekaligus deg-degan tentunya dirasakan oleh Anisa dan Anandito.

6 dari 7 halaman

5. Balon pertama diletuskan, keluar balon kecil berwarna merah muda yang artinya anak kembar pertama Anisa adalah perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah balon kedua diletuskan, keluar balon kecil berwarna merah muda juga. Dua balon sudah diletuskan, Anisa Rahma dan Anandito akan dikaruniai anak kembar jenis kelamin perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.