Sukses

7 Potret Detail Desain Benda Ini Bikin Terkecoh, Unik Banget

Desainnya yang unik bikin orang terkecoh saat melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas memang tiada batas, ada saja kreasi baru saban hari. Kreativitas orang pun bisa diwujudkan dalam berbagai hal yang bisa dilihat sehari-hari. Salah satunya berwujud desain benda yang ada di sekitar.

Tak tahu dapat kreativitas dari mana, tapi terkadang desainnya bisa out of the box dan beda dari yang lain. Kreativitas yang disalurkan pada beberapa benda ini tampak unik. Entah saking kreatifnya atau gimana, tapi hasil kreativitas orang-orang ini super nyeleneh.

Seseorang bisa dibikin heran dan terkecoh saat melihatnya. Seperti detail desain benda di tempat umum dan milik orang pribadi ini. Salah satunya desain roda sepeda yang menyerupai buah semangka. Ketika melihat sekilas, orang akan mengira jika itu adalah semangka raksasa, padahal hanya sebuah roda.

Sederet desain unik lainnya ini bisa bikin kamu terkecoh. Berikut 6 potret detail desain benda ini bikin terkecoh, dilansir Liputan6.com dari Brightside, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sepeda di pinggir jalan ini sekilas terlihat mirip dengan buah semangka.

3 dari 8 halaman

2. Ada yang bisa menebak? Ini roti apa case handphone?

4 dari 8 halaman

3. Bangku yang ada di pinggir jalan ini desainnya unik, punya bantal sendiri untuk rebahan.

5 dari 8 halaman

4. Pasti jika dilihat sekilas jarum jam tangan ini seperti tertempel di kulit tangan, padahal didesain dengan transparan.

6 dari 8 halaman

5. Ada yang bingung nggak baca tulisan di gedung ini?

7 dari 8 halaman

6. Punya banyak fungsi, tak menyangka kursi ini bisa jadi tangga jika dibalik.

8 dari 8 halaman

7. Ilusi optik ini bikin mata terkecoh saat melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.