Sukses

5 Potret Desain Rumah Baru Lesty Kejora dan Rizky Billar, Bak Hotel Mewah

Berkonsep modern tropical, ada kolam renang di lantai.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Lesty Kejora dan Rizky Billan memang tak lepas dari sorotan publik. Dari sebelum menikah sampai saat ini, serba-serbi kehidupannya seperti kisah karier dan kisah asmaranya selalu mencuri perhatian. Terlebih, kini mereka menjadi salah satu pasangan yang populer.

Lesty dan Billar pun kerap wara-wiri di layar kaca televisi. Dari hasil kerja kerasnya itu, mereka kini diketahui diam-diam tengah membangun rumah impiannya. Dalam video terbaru yang diunggah di YouTube Titi Kamal, Billar mengungkapkan, saat ini ia sudah membeli sebidang tanah di daerah Cipete.

Di sanalah, ia dan sang istri berencana membangun rumah impian mereka. Kepada Titi Kamal, Rizky Billar pun tak segan memperlihatkan desain rumah barunya yang terbilang mewah. Titi Kamal pun sampai dibuat melongo melihat desain rumah baru Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Rumah tersebut tampak mewah bak hotel bintang 5. Berikut 5 potret desain rumah baru Lesty Kejora, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baru-baru ini, Rizky Billar memperlihatkan desain rumah barunya. Ia menyebutkan luas tanah untuk rumah barunya yakni 1.300 meter persegi.

3 dari 6 halaman

2. Tak hanya luas, rumah tersebut pun memiliki desain yang super mewah bak bintang hotel 5.

4 dari 6 halaman

3. Tampak ruang keluarga didesain mewah dan estetik dengan didominasi warna cokelat. Plafon di rumah barunya ini didesain cukup tinggi agar terlihat lebih lega.

5 dari 6 halaman

4. Billar mengatakan, ia ingin membangun rumah barunya yang berkonsep modern tropical menjadi 3 lantai. Ada kolam renang di lantai dua.

6 dari 6 halaman

5. Pembangunan rumah baru ini rencananya akan dimulai di tahun depan, yaitu 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.