Sukses

6 Potret Terbaru Shandy Aulia, Disebut Makin Kurus

Shandy Aulia tampak semakin kurus dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia dikenal sebagai salah satu aktris yang rajin berolahraga. Berbagai olahraga pun telah dijajal oleh pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia. Mulai dari yoga hingga pilates. Menjaga tubuh tetap bugar, Shandy Aulia pun memiliki body goals idaman banyak wanita.

Namun baru-baru ini netizen menyoroti soal bentuk tubuh Shandy Aulia yang disebut terlalu kurus. Lewat unggahan beberapa foto di Instagram pribadinya, netizen menyadari kalau ada suatu hal yang berbeda dari aktris 35 tahun ini. Beberapa netizen menilai kalau Shandy Aulia terlalu kurus.

Ada pula yang menambahkan bahwa kini Shandy Aulia punya pipi yang tirus. Salah satu isu yang berhembus adalah karena adanya tuntutan peran dari film terbaru yang dibintanginya. Bukan kali ini saja Shandy Aulia dinilai terlalu kurus.

Sebelumnya, foto Instagram yang istri dari David Herbowo ini bikin netizen khawatir soal perubahan tubuhnya. Meski dinilai terlalu kurus, sebagian netizen lain menganggap aura kecantikan pemain sinetron Cinta 2 Pilihan ini tetap terpancar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memerankan karakter Sukma dalam sinetron Cinta 2 Pilihan, Shandy tampak semakin kurus dalam postingan foto-foto terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Netizen pun semakin menyadari perubahannya saat Shandy mengunggah potret dirinya saat sedang sauna.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan dress hitam, netizen menyadari kalau ada suatu hal yang berbeda dari aktris 35 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya tubuhnya, wajah ibu satu anak itu juga tampak makin tirus dari sebelumnya.

6 dari 7 halaman

5. Netizen khawatir soal perubahan tubuh istri David Herbowo itu yang tampak makin kurus.

7 dari 7 halaman

6. Meski dinilai terlalu kurus, sebagian netizen lain menganggap aura kecantikan Shandy Aulia tetap terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.