Sukses

Biasa Pakai Wig, 6 Potret Inul Daratista Tunjukkan Rambut Asli Ini Tuai Pujian

Istri dari Adam Suseno ini terbilang cukup sering memperlihatkan rambut aslinya.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier sejak 2000 silam, nama Inul Daratista selalu mencuri perhatian publik. Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur itu kini sukses menjadi salah satu pedangdut ternama Tanah Air. Menjadi salah satu artis sukses, penampilan Inul kerap disorot publik.

Sebagai publik figur, tentu membuat seorang Inul Daratista sangat memikirkan soal penampilan. Di setiap aksi panggungnya, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini kerap tampil memukau, baik dari ujung kaki maupun sampai ujung kepala.

Selain gaya busana dan makeup-nya, untuk menyempurnakan penampilannya Inul juga selalu melengkapi dengan rambut palsu atau wig. Bisa dikatakan, rambut palsu tersebut menjadi ciri tersendiri bagi ibu satu anak tersebut. Bahkan membuat dirinya beda dari yang lain.

Meskipun tampil cetar di depan layar kaca, lewat akun Instagram pribadinya istri Adam Suseno ini terbilang cukup sering memperlihatkan rambut aslinya. Tampil santai tanpa riasan di wajah, penampilan Inul sukses menuai beragam pujian. Berikut 6 potret Inul Daratista tunjukkan rambut asli, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam kesehariannya saat di depan layar kaca, Inul selalu mengenakan wig. Ia bahkan mempunyai beragam model dan warna.

3 dari 7 halaman

2. Sering dibuat penasaran, ini dia potret rambut asli seorang Inul Daratista.

4 dari 7 halaman

3. Tak selalu hitam, pedangdut 43 tahun itu juga mewarnai rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Lewat Instagram-nya, ibu satu anak ini terbilang cukup sering mengunggah foto dirinya tanpa rambut palsu.

6 dari 7 halaman

5. Meski cetar di atas panggung, Inul tak sungkan memperlihatkan parasnya yang natural tanpa makeup.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai seorang wanita, dirinya tentu sangat memperhatikan soal kesehatan dan perawatan rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.