Sukses

5 Tanda Zodiak Virgo Jatuh Cinta, Bersikap Manja

Virgo akan bersikap semakin manja, penuh perhatian dan penuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang sedang jatuh cinta pasti menunjukkan perubahan pada dirinya. Pada sebagian orang, perubahan itu terlihat menonjol. Namun, beberapa orang lainnya justru lebih pandai menyimpan perasaan cinta tersebut meski sudah menggebu-gebu.

Salah satunya adalah pemilik zodiak Virgo. Meski terkesan tak ditunjukkan, pemilik zodiak Virgo termasuk salah satu pribadi yang bisa terlihat jelas perbedaan sikapnya saat ia jatuh cinta. Seperti diketahui, Virgo sendiri memiliki kepribadian penurut dan berhati lembut.

Biasanya sulit bagi zodiak Virgo untuk jatuh cinta dengan seseorang pada awalnya, karena mereka mencari kesempurnaan. Namun ketika jatuh cinta pada orang yang tepat, umumnya Virgo akan bersikap semakin manja, penuh perhatian dan penuh cinta.

Orang yang akan didekatnya pun akan merasa nyaman. Berikut 5 tanda zodiak Virgo jatuh cinta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Perhatian

Zodiak Virgo pada dasarnya sangat cuek. Namun, ketika ia sudah mulai perhatian dan bahkan menyadari banyak hal-hal kecil tentang dirimu, ini menjadi tanda pertama kalau Virgo sudah mulai jatuh cinta denganmu.

Misalnya, ia ingat kalau kamu alergi makanan tertentu. Virgo juga akan menyadari kalau kamu mengubah gaya rambut, atau mengenakan warna lipstik yang berbeda dari biasanya.

3 dari 6 halaman

2. Nyaman

Virgo juga dikenal sebagai orang yang sangat tertutup. Artinya, tidak mudah buat mereka untuk membuka diri dengan orang lain. Tetapi ketika ia sudah jatuh cinta denganmu, pemilik zodiak Virgo akan akan menjadi terbiasa untuk menjadi dirinya sendiri. Tanpa malu-malu, ia akan nyaman untuk mengungkapkan perasaannya kepadamu.

4 dari 6 halaman

3. Bersikap Manja

Virgo akan bersikap semakin manja dan menggemaskan di hadapan orang yang dicintai. Mereka selama ini mungkin dikenal sebagai pribadi keras dan tegas. Namun saat jatuh cinta, mereka akan bersikap sangat manja, manis dan suka bercanda. Virgo juga akan tampil lebih menarik di hadapan orang yang dicintai.

5 dari 6 halaman

4. Bicara Lebih Panjang dan Ceria

Ketika jatuh cinta, Virgo akan bercerita tentang banyak hal dan berusaha membuat percakapan berlangsung lebih panjang dengan orang yang disukai. Virgo juga akan bersikap lebih ceria, penuh kebahagiaan dan ramah ke orang yang sedang ia cintai. Sikap virgo akan terlihat jelas berbeda ketika ia jatuh cinta dan tidak.

6 dari 6 halaman

5. Menjadi Pendengar yang Baik

Selain lebih banyak bicara tentang kehidupannya, Virgo juga akan menjadi pendengar yang baik untuk orang yang ia cintai. Saat jatuh cinta, Virgo akan menjadi pribadi yang begitu dekat, suka membantu dan menyayangi orang yang dicintainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.