Sukses

7 Potret Vino G. Bastian di Gala Premier Miracle In Cell No.7, Banjir Pujian

Vino G. Bastian dipuji tetap awet muda saat hadiri Gala Premier Miracle In Cell No.7 versi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia baru saja menggelar gala premier di Jakarta, pada Kamis (1/9/2022). Dalam acara gala premier film karya Hanung Bramantyo ini penampilan para aktor dan aktris juga tak lepas dari sorotan.

Salah satunya ialah penampilan Vino G. Bastian. Dalam momen tersebut, Vino G. Bastian juga terlihat menggandeng sang istri, Marsha Timothy. Penampilan pasangan selebriti ini sukses mencuri perhatian netizen.

Vino G. Bastian yang memerankan karakter Dodo seseorang yang memiliki keterbelakangan mental dan harus dipenjara atas dugaan kasus pembunuhan ini tampil menawan dengan setelan jas. Pria kelahiran 24 Maret 1982 ini tampil dengan setelah jas berwarna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Vino G. Bastian saat hadiri gala premier Miracle In Cell No.7, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy saat menghadiri gala premier Miracle In Cell No.7 versi Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan pasangan selebriti ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bersama dengan Hanung Bramantyo dan para pemain lainnya, pria 40 tahun ini tampil berkharisma dengan setelan jas hitamnya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Vino G. Bastian karena dianggap terlihat awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan selebriti ini juga terlihat begitu santai saat menyapa para penggemar serta para sahabat.

7 dari 8 halaman

6. Melalui akun Instagram pribadinya, Vino G. Bastian juga mengunggah berbagai momen dalam gala premier yang dihadirinya.

8 dari 8 halaman

7. Siap menantikan film Miracle In Cell No.7 di bioskop?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.