Sukses

6 Momen Tak Terduga Bayangan Berbentuk Binatang Ini Bikin Melongo

Bayangan-bayangan ini tanpa diduga berbentuk binatang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak terduga bayangan berbentuk binatang. Bayangan berbentuk binatang ini berhasil bikin tepuk jidat karena muncul tanpa diduga-duga.

Mulai dari bayangan bentuk unicorn dari orang di trotoar jalan hingga bayangan bentuk buaya, menjadi bukti momen tak terduga bayangan berbentuk binatang ini nyeleneh banget. Bayangan tersebut membuat orang yang ada di sana tak habis pikir bisa muncul momen seperti itu.

Saking nyelenehnya, momen tak terduga bayangan berbentuk binatang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tak terduga bayangan berbentuk binatang ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat bayangan tersebut.

Penasaran kan dengan momen tak terduga bayangan berbentuk binatang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak terduga bayangan berbentuk binatang, Sabtu (3/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tisu toilet yang bayangannya malah sekilas mirip burung.

3 dari 7 halaman

2. Pot gantung ini malah bikin bayangan buaya lho.

4 dari 7 halaman

3. Naga terbang tanpa disengaja muncul karena bayangan dari daun.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, bisa-bisanya bayangan wanita ini menyerupai unicorn.

6 dari 7 halaman

5. Kucing yang bayangannya seperti tikus.

7 dari 7 halaman

6. Bayangan si kucing malah seperti serigala yang melolong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.