Sukses

6 Potret Rumah Lawas Lucinta Luna di Gang Sempit, Hunian Sebelum Setenar Sekarang

Lucinta Luna dulu pernah tinggal di rumah yang jalan masuknya gang sempit.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari komedian Lucinta Luna yang kini tinggal di rumah mewah seharga Rp 5 Miliar. Sebelum setenar sekarang, Lucinta Luna juga mengalami fase surut dalam hidup. Fakta menarik, Lucinta Luna pernah bekerja di salon sebelum terjun sebagai artis.

Mengintip foto rumah lama yang pernah ditempati Lucinta Luna sebelum jadi artis terkenal cukup membuat netizen penasaran. Terlebih, artis kelahiran 16 Juni 1989 ini menempati rumah yang berada di gang sempit. Potret rumah Lucinta pun banyak dicari warganet hingga akhirnya tim KapanLagi berhasil mengabadikan rumah Lucinta Luna dulu.

Rumah lama Lucinta Luna berada di kawasan Pal Merah, Jakarta Barat. Artis yang sering menyebut dirinya ratu 9 nyawa ini dekat dengan Warung Haji Ujang di Pal Merah. Penampakan rumah Lucinta Luna di gang sempit ini sukses menyita perhatian banyak warganet.

Penasaran kan melihat potret rumah lawas Lucinta Luna di gang sempit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret rumah lawas Lucinta Luna di gang sempit, Sabtu (3/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia keadaan jalan menuju rumah Lucinta Luna yang berada di gang sempit.

3 dari 7 halaman

2. Ratu 9 nyawa ini dulunya tinggal di rumah yang sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Rumah bertembok hijau ini menjadi hunian Lucinta Luna sebelum setenar sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Potret gang-gang sempit menuju rumah lama Lucinta Lama pun jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Rumah lama Lucinta Luna berada di gang sempit ini belum banyak netizen yang mengetahui.

7 dari 7 halaman

6. Foto ini diambil oleh Elim Salon, tempat Lucinta Luna pernah bekerja. Elim Salon juga yang memberi info tentang rumah lama Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.