Sukses

6 Transformasi Rumah Hotman Paris Dulu Vs Sekarang, Kini Bak Istana

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Tanah Air Hotman Paris Hutapea, memiliki hunian yang mewah. Bahkan pintu rumah Hotman Paris dilapisi emas. Tak heran, hunian pria kelahiran 20 Oktober 1959 sekarang disebut netizen bak istana saking megahnya.

Kilas balik sebelum sukses, Hotman Paris pernah tinggal di rumah sederhana. Rumah sederhana itu ada di kampung halaman tepatnya Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Masa anak-anak dan remaja dihabiskan Hotman Paris di rumah tersebut.

Kini rumah tersebut sudah tak ditinggali Hotman Paris. Hanya saja, rumah tersebut masih terawat dengan baik dan tinggali oleh adiknya yang paling bungsu. Jika dibandingkan tentu rumah Hotman Paris sekarang terlihat berbeda. Meski begitu, perbandingan inilah yang menjadi proses dalam meraih kesuksesan.

Penasaran kan melihat transformasi rumah pengacara kondang Hotman Paris dulu vs sekarang? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTUbe Jovanka Joeloe dan Instagram @hotmanparisofficial, transformasi rumah Hotman Paris dulu vs sekarang, Sabtu (3/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret rumah Hotman Paris dulu. Rumah ini terletak di Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

3 dari 7 halaman

2. Rumah masa kecil Hotman Paris ini masih terawat sampai sekarang.

4 dari 7 halaman

3. Saat ini Rumah Hotman Paris dulu ditempati oleh adik bungsunya. Rumah ini memiliki halaman depan yang luas.

5 dari 7 halaman

4. Kini Hotman Paris sekeluarga tinggal di hunian yang megah.

6 dari 7 halaman

5. Pintu rumah pengacara kondang Tanah Air ini bahkan dilapisi oleh emas.

7 dari 7 halaman

6. Hotman Paris tinggal di hunian megah bersama keluarganya. Netizen kompak sebut rumah Hotman layaknya istana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.