Sukses

Bakal Punya Cucu Pertama, Ini 6 Potret Asma Nadia dan Suami yang Jarang Tersorot

Sebentar lagi akan menjadi seorang nenek, Asma Nadia selalu mesra dengan sang suami yang juga seorang penulis.

Liputan6.com, Jakarta Asma Nadia dikenal sebagai salah satu penulis Indonesia yang cukup populer. Ia merupakan seorang penulis novel dan cerpen Indonesia. Beberapa karyanya bahkan pernah diadaptasi dalam film dan sinetron. Diantaranya, Emak Ingin Naik Haji, Rumah Tanpa Jendela, Surga yang Tak Dirindukan, dan masih banyak lainnya.

Kini pemilik nama Asmarani Nadia Rosalba ini dipercaya untuk menulis skenario Ikatan Cinta. Asma Nadia juga mendapatkan pujian dari penonton setia sinetron tersebut karena membawa alurnya kembali seperti dulu. Dari kabar tersebut, tak hanya karirnya saja yang tengah melambung. Wanita kelahiran 26 Maret 1972 ini juga membawa kabar bahagia.

Melalui laman Instagram-nya, Asma Nadia mengumumkan dirinya sebentar lagi akan mempunyai seorang cucu. Itu berarti, ia akan menjadi nenek di usia 50 tahun. Kehidupan pribadinya memang jarang tersorot. Asma menikah dengan Isa Alamsyah yang juga seorang penulis pada tahun 1995 lalu. Keduanya harmonis dan dikaruniai dua orang anak.

Pasangan penulis yang bakal punya cucu pertama ini pun banjir selamat dan doa. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kebersamaan Asma Nadia dan suami yang jarang tersorot, Minggu (4/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asma Nadia memperlihatkan kehidupan rumah tangganya yang harmonis dan selalu mesra dengan sang suami Isa Alamsyah yang juga seorang penulis.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya semakin bahagia lantaran anak pertama mereka yang bernama Putri Salsa, kini tengah mengandung anak pertama. Diketahui, Putri menikah pada tahun 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Hal itu berarti, Asma Nadia dan sang suami sebentar lagi akan menjadi nenek dan kakek.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret kompak pasangan penulis ini bareng kedua anak dan menantunya.

6 dari 7 halaman

5. Bakal jadi nenek dan kakek, Asma dan suami masih tetap menggemaskan ketika membuat konten untuk video TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama menjadi seorang penulis, Asma Nadia dan Isa Alamsyah begitu bahagia saat menjalani projek bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.