Sukses

Diam-Diam Nikah, Ini 6 Pemotretan Prewedding Baby Niken dan Pengusaha Bali

Eks Dewi Dewi ini diam-diam menikah dengan pengusaha asal Bali.

Liputan6.com, Jakarta Baby Niken tentu bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan. Selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga menekuni dunia seni peran. Baby Niken diketahui telah sukses membintangi banyak judul sinetron dan FTV.

Bahkan, hingga saat ini ia masih eksis dan masih kerap wara-wiri di layar kaca lewat sejumlah judul tayangan. Salah satunya adalah FTV Kisah Nyata. Kendati demikian, kehidupan pribadi wanita kelahiran 1990 ino jarang tersorot oleh publik.

Bahkan pernikahannya pun tak banyak diketahui. Baby Niken memang diam-diam sudah dinikahi oleh pria bernama Putra Narayana. Eks Dewi Dewi ini dinikahi oleh seorang pengusaha asal Bali. Tentu kabar pernikahannya itu mengejutkan publik.

Pasalnya, selama ini pun Baby Niken tak pernah mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih. Pemotretan prewedding mereka juga baru beredar beberapa hari belakangan. Berikut 6 pemotretan prewedding Baby Niken, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (5/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baby Niken memang diam-diam sudah dinikahi oleh Putra Narayana. Foto prewedding mereka baru beredar.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru, aktris sekaligus penyanyi ini mengumumkan pernikahannya dengan Putra Narayana yang merupakan pengusaha sekaligus CEO perusahaan properti.

4 dari 7 halaman

3. Baby Niken memilih mengumumkan hal itu lewat sebuah video singkat yang ditutup kolom komentarnya.

5 dari 7 halaman

4. Bisa dibilang, pernikahan mereka jauh dari sorotan media. Selama ini pun Baby Niken tak pernah mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih.

6 dari 7 halaman

5. Kini, wanita 31 tahun itu resmi menjadi istri dari seorang pengusaha sukses asal Bali.

7 dari 7 halaman

6. Lembar baru dibuka, mereka mulai jalani bahtera rumah tangga dengan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.