Sukses

6 Momen Glenca Chysara Dilamar Rendi Jhon, dari Cinlok Kini Segera Menikah

Satu tahun pacaran, Glenca Chysara resmi dilamar Rendi Jhon Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Kurang lebih 1 tahun berpacaran, Glenca Chysara dan Rendi Jhon akan menuju ke jenjang yang lebih serius. Melalui laman Instagram pribadinya, Glenca Chysara bagikan kabar bahwa dirinya telah dilamar oleh kekasihnya, Rendi Jhon Pratama pada (4/9/2022).

“I said yes! 🤍💍 09.09.2022 #Rencana #sharinghappiness.” Tulis Glenca Chysara dalam keterangan unggahannya (5/9/2022).

Kebahagiaan terpancar jelas di wajah artis berusia 27 tahun ini saat ia dilamar Rendi Jhon di hadapan kerabat dan keluarga. Bahkan salah satu sahabat Rendi Jhon akui telah menjadi saksi momen manis Rendi melamar Glenca Chysara.

Berawal dari terlibat cinta lokasi di sinetron Ikatan Cinta, kini Glenca Chysara dan Rendi Jhon mantap untuk menikah. Ucapan selamat dari warganet dan sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan terbaru keponakan Poppy Bunga itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Glenca Chysara dilamar Rendi Jhon, Senin (5/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah kurang lebih 1 tahun pacaran, Glenca Chysara resmi dilamar kekasihnya pada Minggu (4/9/2022).

3 dari 7 halaman

2. Rendi Jhon berlutut di hadapannya sembari mengeluarkan cincin, artis berusia 27 tahun ini terlihat terkejut sekaligus bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Kejutan disiapkan dengan matang, artis berusia 27 tahun ini tak menyangka jika momen tersebut menjadi momen ia dilamar oleh kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Pamer cincin di jari manis, kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan artis yang terlibat cinlok di sinetron Ikatan Cinta ini.

6 dari 7 halaman

5. Tiba-tiba dilamar, tak sedikit warganet dan rekan artis yang juga terkejut atas momen bahagia bintang film Yowis Ben ini.

7 dari 7 halaman

6. Dihadiri keluarga dan kerabat, orang terdekat Glenca juga turut bahagia Glenca Chysara dilamar oleh Rendi Jhon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.